Bupati Bogor Promosikan Sport & Tourism Kepada 124 Kepala Daerah se Asia Pasifik

Eka
Bupati Bogor Promosikan Sport & Tourism Kepada 124 Kepala Daerah se Asia Pasifik
Bupati Ade Yasin (tengah)

Busan, HanTer - Bupati Bogor Ade Yasin rupanya tidak main-main dalam membranding Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism.

Kamis (26/09/2019) lalu, ia mempromosikan sektor Sport & Tourism di hadapan 124 Kepala Daerah Kabupaten/Kota se Asia Pasifik dalam event The 9th TPO General Assembly di Busan Metropolitan City, Korea Selatan.

Keanggotaan Kabupaten Bogor dalam Tourism Promotion Organization (TPO) for Asia Pacific Cities, menjadi nilai plus tersendiri. Dalam event ini Bupati Bogor Ade Yasin menjadi Tamu Kehormatan (Special Guest) karena Bogor baru saja ditetapkan sebagai anggota TPO.

Dalam rilis yang diterima media, Ade Yasin menyampaikan bahwa event ini menjadi ajang yang tepat untuk mempromosikan sport & tourism.

"Event TPO yang ke-9 ini merupakan kesempatan berharga bagi Kabupaten Bogor untuk mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism," ujar Ade Yasin dalam rilis yang diterima, Senin (30/9/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat tersebut juga membuka komunikasi dengan beberapa kepala daerah di negara kawasan Asia Pasifik untuk menjalin kerjasama kepariwisataan.

"saya juga sudah bertemu dengan Wali Kota Busan, dan beberapa kepala daerah di asia pasifik ini untuk menjalin kerjasama dalam bidang sport & tourism," tandasnya.

Hadir mendampingi Bupati Bogor, Kepala Bappeda Litbang, Kepala Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Asisten Ekonomi & Pembangunan, Kepala DPMPTSP, Plt. Kepala Diskominfo, dan Badan Promosi Pariwisata Daerah beserta Para Pengusaha/UMKM, Travel, PHRI dan PWI Kabupaten Bogor.