Atrium Model Award 2019 Siap Digelar, Kali Ini Angkat Tema ‘Tokyo Street Style’

Romi
Atrium Model Award 2019 Siap Digelar, Kali Ini Angkat Tema ‘Tokyo Street Style’
Pemeang Atrium Model tahun lalu (baju merah)/ ist

Jakarta, HanTer – Guna menyalurkan bakat terpendam kepada masyarakat umum, Atrium Model Award (AMA 2019) kembali digelar pada 4 hingga 13 Oktober 2019. Katagori yang ditampilkan berupa anak-anak, remaja, dan calon model kategori usia dewasa. 

Serunya, tahapan penyisihan itu diikuti 500 peserta dari seluruh daerah di Indonesia.

"Intinya Plaza Atrium kembali menyelenggarakan AMA 2019, kebetulan tahun ini kali yang ke 16. AMA merupakan signature event yang ditunggu para model untuk menjadi model profesional," kata Manager Promotion Plaza Atrium, Via Kurnia, di Jakarta, Kamis (26/9/2019).

"Nantinya selama masa penyisihan mereka akan dibekali ilmu modeling, public speaking, hingga koreografi dari kalangan profesional. Demi melengkapi diri untuk terjun ke dunia modeling sesungguhnya," terangnya.

Ditambahkan Via, kali ini tema yang diangkat bertajuk Tokyo Street Style yang merupakan inspirasi dari kultur fesyen di Jepang. AMA kali ini memberikan ruang eksplorasi lebih luas kepada para model dalam hal gaya fesyennya.

Seperti tahun-tahun lalu, AMA akan memilih satu pemenang di setiap kategori. Terdiri dari empat kategori, yakni anak-anak I (usia 4-7 tahun), anak-anak II (8-11 tahun), remaja (12-17 tahun) hingga dewasa (18-25) tahun.

"Sejauh ini jumlah hadiah yang akan dibawa pulang sebesar Rp 105,3 juta. Dan kontrak eksklusif selama satu tahun dari Atrium Senen," tambahnya. 

#Atrium   #Model   #Award   #2019