Bisnis Kopi Rasa Nikmat dan Terjangkau, Artha Meris Simbolon Andalkan Blackpink

romi
Bisnis Kopi Rasa Nikmat dan Terjangkau, Artha Meris Simbolon Andalkan Blackpink
Artha Meris Simbolon & Bastian Steel/ ist

Jakarta, HanTer - Banyak artis yang memulai karir bisnis dari penyanyi. Namun, ada pula sebaliknya, jadi pebisnis dulu baru menjadi penyanyi. Namun, bagi Artha Meris ‘Maleena’ Simbolon justru mengombinasi dua hal tadi, yakni sebagai penyanyi dan pebisnis.

Ya, lewat Maleena Coffee Roaster Corner yang berada di Sari Pasific Hotel, Jakarta, rupanya Maleena ingin memanjakan konsumen dengan brand coffee.

Terbukti, Maleena Coffee Roaster Corner menawarkan segala macam olahan coffee premium. Mulai dari Grade A Coffee,  yang langsung diambil dari para petani kopi Indonesia, khususnya dari Banyuwangi ini. 

Selain itu, menyajikan Maleena Cold Brew Coffee dalam bentuk kemasan botol dengan harga terjangkau Rp.35.000,- atau Rp.25.000,- pada saat saat Car Free Day yang berlangsung tepat di depan Sari Pasific Hotel. 

“Sebenarnya pemilihan kopi ini kita ambil langsung ke petani di seluruh indonesia yang bisa saya ajak kerjasama. Jadi kita tahu itu kopinya grade A. Sejauh ini kita ambil lebih banyak dari Banyuwangi,” kata Artha Meris Simbolon, di Jakarta, Jumat (20/9/2019) malam.

Dikatakan Meris, bersama dua sahabatnya ia memulai bisnis sebagai ajang merelaksasi pikiran dan mengkontemplasi ide ide kreatif bagi siapa pun di tengah hiruk pikuk kesibukan. Tak heran, jika tempat tersebut kini semakin banyak penggemarnya.

“Kebetulan salah satunya penggemarnya anak saya. Ya memang anak anak milenial senang ya mungkin karena menarik perhatian,” terangnya.

Salah satu kopi yang menjadi andalan dan digemari konsumen adalah kopi blackpink. Selain harganya terjangkau, rasanya pun menggoda selera.

“Memang agak mirip bubble tea, tapi bubble tea nya dari bahan kopi. Biasanya orang kan pake bahan tepung segu, kita beda. Kalau warna pink nya itu dari susu. Sedangkan, kalau makanan yang tersedia ada red hot chilli peppers itu chicken wings. Ada juga nanti kroketnya warna pink. Sejauh ini blackpink banyak laku dan digemari banyak orang. Malah laki-laki yang banyak suka,” tutupnya.