Cukupi Kebutuhan Gizi Anak Indonesia, S-26 Procal Gold Salah Satu Solusinya

romi
Cukupi Kebutuhan Gizi Anak Indonesia, S-26 Procal Gold Salah Satu Solusinya
Rilis S-26 Procal Gold/ ist

Jakarta, HanTer - Banyak cara dilakukan untuk membantu tumbuh kembang anak Indonesia, salah satunya melalui inovasi terbaru. Seperti dilakukan PT Wyeth Nutrition Sduaenam yang merilis produk terbaru S-26 Procal Gold. Merupakan susu pertumbuhan dengan Multiexcel a-Lipids System untuk orangtua dalam mencukupi kebutuhan gizi bagi anak Generasi Alpha.

Wyeth sebagai pelopor gizi, menghadirkan inovasi baru bertujuan memberikan asupan dan dukungan gizi terbaik untuk kesehatan. Selama 100 tahun, Wyeth terus meningkatkan penelitian ilmiah dan uji klinis, standar keamanan manufaktur kelas dunia memberikan solusi ilmiah pertumbuhan anak Indonesia.

"Wyeth percaya bahwa setiap anak memiliki potensi untuk menjadi anak hebat. Kami memahami, orangtua memerlukan dukungan dalam membesarkan anak Generasi Alpha. S-26 Procal Gold hadir dengan inovasi terbaru Multiexcel a-Lipids System mendukung pertumbuhan si Kecil,” kata Brand Manager GUM Gold, Syara Latifatun Anisa, di Jakarta Kamis (19/9/2019).

Ditambahkanya, produk S-26 Procal Gold dengan formula baru Multiexcel a-Lipids System mengandung asam linoleat dan asam linolenat, serat pangan, protein, kalsium, dan vitamin A & 0. S-26 Procal Gold ini hadir kemasan terbaru dan desain premium, dengan inovasi katup top hal menjaga produk tetap higienis.

Ia juga berharap peluncuran inovasi baru susu S-26 Procal Gold, Multiexcel a-Lipids System dapat mendorong orangtua dalam mempersiapkan Generasi Alpha untuk sukses di masa depan. “Dengan perkembangan otak yang optimal, Generasi Alpha akan mampu belajar dengan progresif. Sehingga dapat memiliki karakter anak hebat yang dibutuhkan bagi diri sendiri dan lingkungannya di masa depan,” pintanya.

Sedangkan, menurut Psikolog anak dan keluarga Rosdiana Setyaningrum, MPsi, anak-anak Generasi Alpha yang lahir dan besar di era kemajuan teknologi akan menghadapi tantangan dan kesempatan masa depan. Mereka perlu memiliki kemampuan belajar progresif dengan melibatkan anak dan lingkungan.

“Hal itu, orangtua harus turut serta pendampingan terhadap anak belajar progresif, supaya tumbuh kembang sesuai tahapan usia. Kemampuan belajar progresif membentuk empat karakter anak hebat mulai ekplorasi,  berfikir kritis, memiliki jiwa kepemimpinan, dan empati, sehingga anak meraih kesuksesan masa depan,” terangnya.

#Gizi   #Anak   #Indonesia   #S-26   #Procal