Keseruan Lomba 17 Agustusan Bakal Mewarnai Wahana Ricastro Waterzone

romi
Keseruan Lomba 17 Agustusan Bakal Mewarnai Wahana Ricastro Waterzone
Wahana serba air di Ricastro Waterzone/ dok

Serpong, HanTer – Bagi masyarakat yang belum pernah menyambangi Ricastro Waterzone mungkin dibuat penasaran. Pasalnya, wahana ini bakal seru dan heboh pas Hari Kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus ini.

Maklum, kali ini Ricastro Waterzone bakal kembali diisi dengan beragam perlombaan oleh seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa agar semua turut bergembira.

“Ricastro Waterzone adalah wahana air dan permainan anak yang berada di Serpong. Kami sudah berjalan selama delapan tahun, dan menyambut HUT RI, 17 Agustus nanti, kami akan menyelenggarakan berbagai perlombaan untuk anak-anak,” kata CEO Ricaztro Waterzone, ujar Ardinata Ginting, Ahad (4/8/2019).

Ditambahkan Ardinata, pihaknya sudah mempersiapkan fasilitas yang bakal bikin seru.  “Di sini ada lima kolam renang. Terdiri dari dua kolam anak, bayi, dewasa dan luncuran ‘Torpedo’. Kita akan adakan perlombaan yang berhubungan dengan permainan air,” terangnya.

Tak heran, berbagai perlombaan yang akan disuguhkan kepada pengunjung. Antara lain, perang bantal di atas kolam renang, tarik tambang dalam air, mencari koin dalam air dan masih banyak lagi permainan seru lainnya

“Semua permainan pastinya berhubungan dengan air. Pengunjung yang datang bebas mendaftar sebelum hari H yaitu 17 Agustus nanti. Tidak dipungut biaya, hanya untuk karcis masuk seperti biasa saja. Selain itu akan ada dua artis ibukota yang akan memeriahkan perlombaan disini,” kata Humas Ricastro Waterzone, Zudarlis Elfira M.I Kom.

Selain permainan khas ’17 an’, kata wanita yang akrab disapa Vivi, acara perlombaan yang akan digelar tanggal 17-18 Agustus, juga akan ada panggung hiburan yang disediakan sekaligus untuk memanjakan pengunjung dan memeriahkan acara.

Dibanding dengan wahana air yang ada di sekitar daerah Serpong, Banten, Ricastro Waterzone bisa di acungi jempol lantartan memasang tarif yang sangat terjangkau. Mulai Senin – Jumat, tiket masuk hanya dibanderol Rp 20 ribu. Sedangkan weekend dihargai Rp 40 ribu.

“Kami memasang harga yang terjangkau untuk masyarakat umum dan sekitar sini. Meski begitu bukan berarti layanan kami murahan. Kebersihan, kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung paling diutamakan. Sehingga kenyamanan kebersamaan keluarga terjamin,” tambah Vivi.
 

#Ricastro   #Waterzone   #Wahana   #17   #Agustusan