Sering Hadirkan Artis Top, Pengunjung KCS Terus Meningkat

romi
Sering Hadirkan Artis Top, Pengunjung KCS Terus Meningkat
Keseruan di Kalibata City Square/ ist

Jakarta, HanTer - Banyak cara dilakukan sejumlah mal agar pengunjung setiap tetap hadir. Salah satunya dengan menghadirkan penawaran barang dengan harga promo. Selain itu, menghadirkan sejumlah artis terkenal sebagai daya tarik bagi pengunjung.

Seperti dilakukan Kalibata City Square (KCS) yang mendatangkan Abdul finalis Indonesian Idol 2018 membuat pengunjung terus meningkat. Terlebih bertepatan dengan acara Fabulous Celebration dalam rangka HUT ke-8. 

“Kami punya program setiap bulan memberikan cashback kepada para pengunjung. Program ini mampu meningkatkan jumlah pengunjung 15-20 persen,” kata Marketing Manager Kalibata City Square, Rendy Renaldy Yusuf, di Jakarta, pekan lalu.

Memperingati HUT RI pada Agustus mendatang, pusat perbelanjaan ini juga mempunyai program cashback. Pengunjung dapat berbelanja dengan nominal tertentu dan mendapatkan voucher Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Rendy menambahkan, pada HUT ke-8, KCS melakukan pengundian program belanja Fabulous Celebration 24 Juli 2018. “Program ini sangat menarik karena hadiahnya 1 unit mobil Expander, 1 unit motor Yamaha Lexi, 3 logam mulia masing-masing 10 gram dan 8 voucher belanja masig-masing Rp 1 juta,” ungkapnya.

Pada tahun ke-9, pusat perbelanjaan ini kembali mengadakan program-program belanja yakni KCS Shopping Prizes #9 mulai 23 Juli 2019-20 Juli 2020. Hadiah-hadiah yang disiapkan juga menarik yakni 1 unit mobil All New Livina, 1 unit motor Honda PCX, 3 logam mulia masing-masing 10 gram dan 3 voucher belanja masing-masing sebesar Rp 3 juta.

Selain Ahmad Abdul Indonesia Idol, setiap pekan KCS juga memanjakan pengunjung dengan lagu-lagu yang dibawakan musisi legendaris Abadi Soesman. 
 

#KCS   #Hadirkan   #Artis   #Top