Serunya Demam K-Food Fair Melanda Jakarta

romi
Serunya Demam K-Food Fair Melanda Jakarta
Pengunjung yang jena demam K-Food/ ril

Jakarta, HanTer - Demam Korea bukan hanya dialami artis-artis luar negeri, namun, di dalam negeri pun membludak. Maklum, menjamurnya gelombang Korea atau Korean Wave seperti Drama Korea, musik K-Pop membuat masyarakat Indonesia mulai terbiasa dengan budaya Korea. 

Termasuk cara berpakaian dan makanan Korea yang mulai digemari masyarakat Indonesia. Tua muda, tak pandang bulu. Rupanya, sama-sama menyukai ras berkulit putih tersebut. 

Oleh karenanya, guna membuat masyarakat mengenal lebih jauh tentang Korea, K-Food fair kembali digelar di Jakarta. Kali ini K-Food Fair digelar pada 25-28 Juli 2019 di Central Park, Jakarta Barat.

"Intinya kegiatan ini dibuat agar masyarakat Indonesia bisa mengenal lebih jauh industri makanan Korea," kata Lee Sung Bok, Kepala Korea Agro Trade Center (aT Center) Jakarta, pekan lalu.

Sebut saja, ebih dari 20 stand makanan khas Korea disuguhkan. Seluruhnya halal. Mulai kue beras tteokbokki, nasi gulung kimbap, minuman gingseng merah, makanan ringan dan masih banyak lagi.

Selain itu, disuguhkan pula makanan khas Korea, K-food fair juga menghadirkan artis K-pop seperti A.C.E, pertunjukan Taekwondo sebagai olahraga beladiri khas Korea dan Korean B-Boy. 

Bukan itu saja, ada pula area permainan tradisional Korea, photo wall dengan mengenakan Hanbok (pakaian khas Korea), K-Pop Cover Dance Competition.

"Pokoknya acara ini diharapkan menjadi ajang pertukaran kekayaan budaya dari dua negara, dan membuat Korea bisa lebih dekat dengan masyarakat Indonesia," tambahnya. 
 

#Demam   #K-Food   #Melanda