Memenuhi Kebutuhan Para Lansia, Confidence Meluncurkan Popok Dewasa Day and Night

romi
Memenuhi Kebutuhan Para Lansia, Confidence Meluncurkan Popok Dewasa Day and Night
Anne Avantie saat berbincang tentang popok lansia/ ist

Bogor, HanTer - Jika selama ini kita selalu konsentrasi pada bayi atau anak di bawah umur terkait pemakaian popok, namun, seiring dengan waktu ternyata kaum lanjut usia (lansia) pun membutuhkannya. Terbukti, permintaan akan popok lansia terus meningkat seiring dengan kebutuhan celana perekat agar tetap aktif dan nyaman.

Terlebih, bertambahnya usia, otot di sekitar kandung kemih dan saluran kencing mulai menurun kekuatannya. Hal ini menyebabkan berkurangnya kemampuan untuk menahan pelepasan urine. Tidak heran jika lansia juga membutuhkan popok untuk mengatasinya.

Beranjak dari masalah tersebut, Brand Group Manager Confidence, Amelia Christine mengatakan semakin bertambahnya usia seseorang tentu kebutuhan popok semakin tinggi agar bisa leluasa. 

"Intinya kebutuhan popok setiap lansia berbeda, karena penggunaan siang dan malam harus dibedakan. Makanya, berdasarkan survei dan insight pihak kami, kebutuhan popok dewasa siang dan malam itu berbeda produk maupun kebiasaan pemakaiaannya. Tentu kita pikirkan senyaman mungkin," katanya, di Peduli Kasih Confidence bersama Anne Avantie, di Panti Asuhan Werdha Salam Sejahtera di Bogor, Jawa Barat, Ahad (30/6/2019).

Dikatakan Amelia, pihaknya hadir dengan konsep pertama di Indonesia guna menyediakan popok dewasa khusus untuk day dan night. Tak heran, jika penggunaan popok dewasa di siang dan malam taka da yang sama alias berbeda. 

"Sejauh ini Confidence day menyerap cepat dan permukaan cepat kering sedangkan confidence classic night yang dilengkapi dengan alloevera, anti bacteria, pelindung samping dan daya tampung yang tinggi membuat aman digunakan semalaman. Tidak bocor dan nyaman semalaman. Membuat pengguna nyenyak tidur seharian," terangnya.

Selain itu, kata Amelia, dalam pemilihan popok dewasa juga harus memerhatikan tipe dan kualitas bahan. Jangan sampai popok yang dipilih akan membuat iritasi. Anda harus memilih tipe yang cocok, perekat dan celananya harus sesuai kebutuhan.

"Ukurannya harus sesuai jangan sampai over. Jika over akan terjadi kebocoran dan tidak nyaman," tambahnya.

Bersamaan dengan itu, kegiatan CSR bersama Anne Avantie memberikan ungkapan kepedulian dan upaya mendukung kehidupan usia senior yang lebih baik lagi, berupa penyerahan 1.000 popok dewasa Confidence bersama Anne Avantie kepada Panti Werdha Salam Sejahtera, Bogor.

"Pokoknya bagi siapapun usia senior perlu diperhatikan. Aksi sosial ini akan menginspirasi agar kita bisa berbuat lebih baik. Usia senior juga bisa tetap mandiri, sejahtera, dan bahagia," kata Anne Avantie. 

#Lansia   #Popok   #Cocok