Tinggal Ditandatangani Presiden, Anna Mariana Optimis Hari Tenun 7 September

romi
Tinggal Ditandatangani Presiden, Anna Mariana Optimis Hari Tenun 7 September
Anna Mariana & suami/ ist

Jakarta, HanTer – Ada sesuatu yang diharapkan desainer kondang Anna Mariana pada tiga bulan mendatang. Bukan soal rencana dirinya yang akan menggelar fashion show di New York, namun, keinginan dirinya mendeklarasikan Hari Tenun yang ditetapkan pada 7 September mendatang. 

“Artinya setiap 7 September nantinya diperingati sebagai hari Tenun. Insya Allah akan segera ditetapkan, karena suratnya tinggal ditandatangani saja oleh bapak Presiden,” kata Anna Mariana di acara Halal Bihalal di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Ahad (23/6/2019).

Dikatakan Anna, halalbihalal tersebut sebagai upaya untuk terus mengukuhan silaturahmi di antara relawan GK Jokowi, “Setelah kita berjuang dalam kampanye kemarin, kebetulan di hari baik bulan baik ini, kita sebagai sesama relawan kembali lagi mengokohkan persatuan,” terangnya.

Perancang tenun dan songket nusantara menambahkan mengatakan setelah selesai proses di MK selesai, tidak perlu lagi ada pengkotak-kotakan antara 01 dan 02. ”Kita semua bersaudara. Kita wajib menjunjung tinggi persatuan Indonesia, dan kita semua perlu kembali bekerja keras sekaligus mengawal kerja pemerintah demi kemajuan NKRI,” harapnya. 
 

#Anna   #Mariana   #Hari   #Tenun