Dipuji Guntur Triyoga, Apristiyah Kembali Raih Penghargaan Lewat  Alesha Beauty Centre 

romi syahril
Dipuji Guntur Triyoga, Apristiyah Kembali Raih Penghargaan Lewat  Alesha Beauty Centre 
Apristiyah ketika menerima penghargaan/ dok

Jakarta, HanTer – Tak disangka, Alesha Beauty Centre kembali meraih penghargaan Awards Night Ceremony 2019, kategori The Most Recommended Quality And Service Excellence Beauty Awards 2019.

Jelas penghargaan ini membuat Apristiyah Dipl.AAAM selaku pendiri merasa senang. Terlebih, dalam menerima penghargaan bergengsi itu, Apristiyah didampingi aktor tampan Guntur Triyoga. 

Alhasil, Guntur merasa sangat bersyukur punya kekasih hati yang bisa saling mendukung untuk berkarya dan meraih prestasi-prestasi di bidang masing-masing.

"Selamat buat kekasih hatiku Apristiyah. Alhamdulillah bersyukur sekali atas prestasi yang di raih Apristiyah, dan lebih dari pada itu, saya sangat bersyukur bisa memiliki pasangan seperti Apristiyah, hubungan kita sangat positif, saling mendukung satu sama lain untuk terus maju," kata Guntur, di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Bukan itu saja, Guntur kerap memuji sikap kekasihnya itu sebagai sosok wanita yang tulus. “Intinya dia sosok wanita yang sempurna buat saya, tulus, baik dan sangat menjaga pasangannya, intinya saling mengerti," puji Guntur. 

Seperti diketahui, Alesha Beauty Centre di dirikan pada 8 April 2015 dari ide dan passion Apristiyah yang merupakan seorang pengusaha dan Beauty Expert.

Apristiyah menemukan panggilan hidupnya untuk dapat membantu sesama di dunia kecantikan dengan mendirikan klinik kecantikan, melalui Alesha Beauty Centre Apristiyah Dipl.AAAM bersama tim dokter ahli profesional dapat membantu pasien untuk tampil lebih sempurna dan percaya diri.

Alesha Beauty Centre merupakan klinik kecantikan ksklusif yang menggabungkan keahlian di bidang estetika medis dan pelayanan terbaik. Selain itu, klinik ini menyediakan perawatan kulit yang telah teruji secara klinis dengan menggunakan alat-alat dengan teknologi terbaik di kelasnya sesuai perkembangan teknologi terkini.

"Penghargaan ini kami dedikasikan kepada sahabat atau pasien kami yang senantiasa mempercayakan Alesha Beuaty Centre untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit dan wajah tanpa pembedahan," kata Apristiyah.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani dan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, M. Hanif Dhaliri.