Butuh Tempat Inspirasi Kreatif bagi Anak Muda, INHYPE Commune Space Solusinya

romi
Butuh Tempat Inspirasi Kreatif bagi Anak Muda, INHYPE Commune Space Solusinya
Salah satu co working space/ ist

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan sejumlah pihak untuk menghasilkan sesuatu bernilai kreatifitas, seperti INHYPE Co Working Space yaang merupakan co working space terbesar di Jakarta Utara yang berada di Baywalk Mall  Pluit. 

Maklum, dengan akses yang mudah ke dalam mall, INHYPE Commune Space menjadi andalan sebagai tempat untuk dapat menghasilkan kreatifitas bagi para pekerja maupun anak-anak muda milenial.

Sejauh ini, Co Working Space di Baywalk Mall-Pluit ini merupakan yang  pertama dan satu-satunya di Jakarta dengan Sea View yang unik dan nyaman dimana para pekerja dan anak-anak muda dapat menghabiskan waktu secara bermanfaat untuk menghasilkan suatu karya baik secara bersama maupun individual.

“Intinya kami tidak saja menjadi co working space, INHYPE Group juga mneyelenggarakan banyak event mingguan seperti workshop, weekend movie dan lain-lain. Hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan antara pekerjaan maupun fun yang akan menghasilkan suatu inovasi dan meningkatkan daya kreatifitas kaum muda,” kata Founder INHYPE GROUP, Willy Kurniawan, Kamis (25/4/2019). 

Sebenarnya nama INHYPE Group sudah dikenal terutama karena sering membuat HYPE festival yang bekerjasama dengan lebih dari 3000 brand lokal. Berdasarkan database komunitas entrepreneur inilah, INHYPE Group memutuskan untuk bekerja sama membangun co working space tematik.

“Intinya kami sangat menyadari, bahwa masyarakat masa kini membutuhkan suatu tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti ruangan meeting, coffee shop, free wifi dan lainnya untuk mendapatkan ide kreatif dan inovatif secara grup maupun individual,” terangnya.

Sedangkan, CEO Baywalk Mall-Pluit Ellen Hidayat menyambut gembira kehadiran INHYPE Co Working Space di Baywalk Mall-Pluit. Mengingat, di era milenial saat ini, ada kebutuhan ruang kerja yang berbeda dari ruang perkantoran konvensional.

“Kami melihat saat ini, bahwa sudah tidak lagi lifestyle berkantor yang formal dengan banyak karyawan. Nah, Co Working Space ini sangat dbutuhkan kalangan milenial namum untuk invest kan berat, jadi mereka bisa menggunakan ide ini. Ini adalah suatu yang sangat bagus, menikmati pemandangan laut dan memudahkan kreatifitas serta inspirasi,” katanya. 

#INHYPE   #Commune   #Space   #Anak   #Muda