K-Vision dan Smartfren Luncurkan Produk Bundling XTra

Nonton TV dan Internetan Kini Tak Perlu Mahal

Eka
Nonton TV dan Internetan Kini Tak Perlu Mahal
MoU antara Yohanes Yudistira selaku Direktur K-Vision (kiri) dan Ivon Ho, Chief of Enterprise Business Smartfren.

Jakarta, HanTer - Ketatnya industri bisnis membuat K-Vision selaku salah satu perusahaan televisi satelit berbayar di Indonesia kerap melakukan inovasi guna memanjakan calon maupun pelanggan setianya.

Terbaru, yakni merilis produk bundling bersama Smartfren dengan menghadirkan paket lengkap, baik berupa layanan tv satelit plus internet. Produk bundling tersebut pun dirilis dengan harga yang cukup terjangkau.

Produk bundling bernama XTra itu hadir untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat di seluruh Tanah Air. XTra merupakan perpaduan dua produk dari K-Vision melalui layanan tv berbayar dan layanan internet dari Smartfren dengan menggunakan modem portabel.

"K-Vision sejak dulu memang berkomitmen untuk menghadirkan tayangan terbaik, termurah terlengkap. Dengan hadirnya XTra, maka dengan harga Rp180ribu per bulan produk bundling termurah ini menjadi kenyataan," kata Yohanes Yudistira selaku Direktur K-Vision, di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Senada dikatakan Ediyanto selaku Kepala Penjualan dan Pemasaran K-Vision. Kehadiran produk bundling terbaru, pun dianggap sebagai salah satu upaya dari mereka untuk turut mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di daerah pelosok Tanah Air.

"Salah satu dasar landasan sesuai dengan visi kita, yaitu memberikan edukasi dan hiburan yang mendidik bagi bangsa Indonesia. Oleh karenanya kami juga memiliki satu harapan besar. Dengan berkolaborasi dengan smartfren kami mempunyai fitur baru, seperti Internet," kata Ediyanto.

"Dengan harga murah semua bisa belajar dengan konten-konten yang ada, termasuk internet. Jadi keterbelakangan bangsa kita dipelosok tidak akan ada lagi kedepan. Paket (bundling -red) itu sudah kita berikan free modem," jelas dia.

Sementara itu, Hery Arjanto selaku Vice President of Strategic Account Management Smartfren turut menyambut gembira kolaborasi tersebut. "Kombinasi tv berbayar dari K-Vision dan konektivitas 4G LTE dari Smartfren tentu dapat menghadirkan pengalaman menikmati dunia entertainment yang berbeda bagi para pelanggan," jawab Hery.