Sabet Penghargaan dari Indonesia Health and Beauty, Treatment Facial Jadi Andalan MP Skin Care 

romi
Sabet Penghargaan dari Indonesia Health and Beauty, Treatment Facial Jadi Andalan MP Skin Care 
Treatment facial di MP Skin Care/ ist

Jakarta, HanTer - Di dunia kecantikan, nama dr Maharani Prima, Dipl.AAAM.,CIBTAC sudah tidak asing lagi. Maklum, bersama MP Skin Care, perempuan cantik ini kerap kali menyabet sejumlah penghargaan. Dan, yang terbaru  dianugerahi penghargaan dari Indonesia Health and Beauty sebagai Best Skin Care Clinic 2019.

“Intinya penghargaan ini membuktikan bahwa kualitas (klinik) kami tidak perlu diragukan lagi dan bisa bersaing dengan klinik yang lainnya. Kedepannya saya berharap  bisa terus menggali potensi diri, semakin kreatif dan berkembang,” katanya, Sabtu (23/2/2019).

MP SKIN CARE sendiri memiliki keunggulan yaitu produk skin care yang sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi halal. Selain itu, terkait produk non farmasi yang digunakan juga aman untuk penggunaan daily use dan efektif untuk merawat kulit dan cocok untuk daerah tropis. 

“Adapun produk pelayanan yang boleh menjadi unggulan dari kami adalah treatment facial seperti hydra vitamin C facial karena tidak sakit. Hasilnya juga langsung terlihat dan kulit makin sehat,” terangnya.

Dikatakan Maharani, sebelumnya di tahun 2018 kemarin MP Skin Care juga diketahui pernah menyabet tiga penghargaan diantaranya seperti Excellence Skin Care 2018, The most Trusted Skin Care in Service and Customer Satisfaction 2018, Best Inspiring and Creative Woman 2018.

Uniknya, dirinya menganggap bahwa penghargaan tersebut merupakan sebuah pengakuan akan usaha dan kerja keras serta kreatifitas. Oleh karenanya, dr Maharani Prima pun berharap kedepannya bisa terus menggali potensi diri, semakin kreatif dan berkembang.

“Penghargaan ini merupakan sebuah pengakuan akan usaha dan kerja keras serta kreatifitas. Saya sendiri sangat berkesan dan membanggakan mendapat penghargaan dari Indonesia, mengingat saya memiliki klinik kecantikan yang berpusat di daerah yaitu di Blitar yang bukan kota besar,” tambahnya.

#MP   #Skin   #Care   #Penghargaa   #Sabet