Ikrar Atlet dan Musik Ramaikan GOIFEX 2019

Eka
Ikrar Atlet dan Musik Ramaikan GOIFEX 2019
Jumpa Pers GOIFEX 2019 di Jakarta

Jakarta, HanTer - Pameran olahraga dan fitness terbesar di Asia Tenggara, International Sports, Fitness, Music & Lifestyle (GOIFEX) kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 22-24 Februari mendatang. 

Memasuki edisi keenam, akan hadir sejumlah konsep dan inovasi baru yang ditampilkan pihak penyelenggara. Diantaranya dengan menyuguhkan festival musik dalam bagian GOIFEX kali ini. 

"Ada satu konsep yang saya tambahkan dari sebelumnya, yaitu musik," kata Dina Carol selaku CEO dan juga Founder GOIFEX di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Sebab, mengambil tema "United in Fitness", GOIFEX ingin menarik siapapun agar bisa saling memotivasi untuk bergaya hidup sehat, bersama-sama dalam menciptakan masyarakat yang lebih bergairah dan sehat.

"Kita sadar, untuk menggaet masyarakat yang susah olahraga, musik menjadi solusinya. Karena dengan bermusik, dengan sendirinya masyarakat akan berjoget dan itu sudah termasuk dalam bagian olahraga," sambung dia.

Selain menyuguhkan event musik didalam GOIFEX tahun ini, inovasi lain yakni dengan mengadakan sebuah ikrar sehat yang rencananya dimotori sejumlah atlet olahraga Tanah Air.

"Ya, mengenai ikrar sehat rencananya nanti akan dimotori oleh beberapa atlet nasional. Jadi datang dan lihat kejutan-kejutan yang ada," ia mengakhiri. 

#Goifex   #Musik   #Olahraga   #Sehat