Kapal Pesiar Mewah Princess Cruises Ajak Turis ke Kepulauan Karibia

romi
Kapal Pesiar Mewah Princess Cruises Ajak Turis ke Kepulauan Karibia
Direktur Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik/ ist

Jakarta, HanTer – Melihat animo turis Indonesia yang berwisata pesiar membuat Princess termotivasi meningkatkan layanan. Maklum, berdasarkan data yang ada sekitar  46.700 turis Indonesia berwisata pesiar di tahun 2017, dengan demikian tumbuh sekitar 40 persen dari tahun 2016. 
Namun, di antara total 4 juta turis Asia yang berlayar di tahun 2017, jumlah turis pesiar dari Indonesia hanya 1,2 persen saja. 

“Hal ini berarti potensi wisata pesiar di Indonesia masih sangatlah besar, terutama dengan bertumbuhnya kelas ekonomi menengah di Indonesia yang terus mencari pengalaman wisata baru yang menarik dan unik,” kata Direktur Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik, di Jakarta, Ahad (27/1/2019).
Tak heran, jika Princess Cruises semakin memanjakan para turis, khususnya di Asia Tenggara. Apalagi, kapal pesiar mewah yang ada ini siap memberikan pengalaman berlibur di atas hotel mewah terapung di laut. 

“Princess Cruises meluncurkan OCEAN Medallion, perangkat teknologi nirkabel canggih perdana seukuran koin yang dapat dikenakan sebagai gelang, liontin, atau cukup disimpan di saku atau tas. Para tamu dapat menggunakannya untuk membuka kunci pintu kabin, mempercepat durasi keberangkatan, memesan makanan dan minuman, melakukan pembayaran, mendapatkan informasi waktu pertunjukan dan hiburan, memesan perjalanan wisata darat dan lainnya,” jelas Farriek.

Bukan itu saja, OCEAN Medallion tersedia di atas kapal Carribean Princess. Mulai Februari 2019, akan tersedia di atas kapal Regal Princess. Kedua kapal pesiar tersebut berbasis di Florida, Amerika Serikat, dan akan berlayar di sekitar Kepulauan Karibia. 

Dikatakannya, Princess Cruises telah melayani sekitar dua juta turis setiap tahunnya di atas 17 kapal pesiar mewah ke 360 destinasi global yang penuh pesona. Nah, sehubungan dengan perayaan hari jadi ke-5 peluncuran rute Princess Cruises dari Singapura ke Asia Tenggara, Farriek Tawfik selaku Direktur Asia Tenggara Princess Cruises mengaku siap menjelajahi Asia Tenggara, termasuk Indonesia.  

Sementara, mulai November 2019 hingga Februari 2020, Princess Cruises menawarkan pelayaran dengan durasi 3 malam hingga 13 malam dari Singapura ke sekitar Asia Tenggara. Salah satu pengalaman langka ini yang dihadirkan adalah kesempatan untuk melihat Annular Solar Eclipse dari Selat Malaka. 

Pelayaran jangka pendek dari Singapura ini menawarkan kenyamanan dan nilai lebih yang sangat menarik bagi turis Indonesia, khususnya bagi para keluarga wisatawan pesiar yang belum pernah memiliki pengalaman berpesiar sebelumnya.
 

#Direktur   #Asia   #Tenggara   #Princess   #Cruises   #Farriek   #Tawfik