Nikmatnya Menu Olahan Kedai Ayam Gosong  

romi
Nikmatnya Menu Olahan Kedai Ayam Gosong  
Frieta pemiliki Kedai Ayam Gosong/ ist

Depok, HanTer - Nama ayam gosong sekilas membuat pecinta kuliner takut untuk memakannya. Maklum, secara harfiah kata tersebut berarti ayam dimasak dalam keaadaan gosng alias hangus. Namun, siapa sangka ternyata nama tersebut sekedar slogan yang mudah diingat. 

Justru ayam gosong yang ini berbeda, karena rasanya yang khas bikin orang sekali makan ketagihan. Itulah sekilas mengenai Kedai Ayam Gosong milik Frieta. “Alhamdulilah sudah ada dari 2015 dan terdaftar secara legalitas hak patennya. Sebenarnya yang kami jual di kedai ini ada ayam goreng, ayam bakar dan ayam geprek,” kata Frieta di Jalan Merdeka,Abadijaya, Sukmajaya Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019).

Diakuinya, omset dagangannya saat itu lebih dari 50 ekor tiap harinya. Awalnya, Frieta mengaku ayam goreng tampilannya memiliki citarasa tersendiri. “Saya juga menciptakan menu yang tak kalah booming, namanya Ceker Legit. Khusus bagi pelanggan untuk mendapatkannya harus pesan terlebih dahulu,” ungkapnya.

Selain itu, di kedai tersebut tersedia sambal korek pedas, tempe dan tahu goreng. “Kita juga menyediakan lalapan berupa kol dan ketimun,” timpalnya. 

Ditambahkan Frieta, untuk memudahkan pembeli ia bekerjasama dengan Gofood dan Akulaku. Ini kami lakukan demi kepuasan pembeli,” tambahnya.

#Ayam   #Gosong   #Kedai   #Nikmatnya