Master Feng Shui Ungkap Waktu Terbaik Bagi Shio Tikus untuk Menikah

- Senin, 6 Februari 2023 | 17:50 WIB
Ilustrasi. Phil Star (harianterbit)
Ilustrasi. Phil Star (harianterbit)

HARIANTERBIT.com - Orang-orang bershio Tikus dan Kelinci biasanya mudah bentrok. Mereka merupakan pasangan terburuk dalam hal kompatibilitas.

Di samping itu, mereka juga kurang toleransi terhadap kejenakaan satu sama lain, dan tidak bisa mempertahankan hubungan. Tapi, apakah ini benar dalam keberuntungan shio Tikus di Tahun Kelinci Air ini?

Diungkapkan Philstar, dalam pembacaan ramalan tahun 2023 baru-baru ini yang dipandu Marco Polo Ortigas Manila, ahli Feng Shui Joseph Chau mengatakan, meskipun Tikus dan Kelinci akan 'berbagi' hubungan yang tidak sehat tahun ini, shio Tikus 'tidak akan mati' selama 12 bulan ke depan.

Baca Juga: Jaksa Tegaskan Merujuk Hasil Sidang Etik terkait Perintah Hendra Kurniawan

Orang-orang bershio Tikus adalah mereka yang lahir di tahun 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008 dan 2020.

Tiga bintang keberuntungan akan bersinar terang untuk shio Tikus di Tahun Kelinci Air ini.

Ini berarti, peningkatan besar dalam keberuntungan dari tahun sebelumnya.

Semua keinginan Anda akan menjadi kenyataan, dan tahun ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi Anda untuk mengidentifikasi ambisi Anda dan meraih kesuksesan.

Baca Juga: Dilanda Gempa M7,4, Turki Tetapkan Status Siaga Berharap Bantuan Internasional

Keberuntungan uang juga akan berkembang, dan akan ada kelimpahan pendapatan bisnis. Berhati-hatilah, dan pastikan Anda menolak usaha bisnis bersama dengan teman dalam investasi spekulatif apapun.

Dengan cara ini, Anda bisa mencegah situasi mendapatkan uang dengan risiko kehilangan teman. Lalu, berikan pula perhatian khusus pada hubungan interpersonal dengan orang lain.

Kondisi kesehatan Anda akan baik dan jauh lebih baik, namun waspadai masalah pencernaan dan lambung, diabetes dan kolesterol tinggi.

Baca Juga: Prabowo Subianto: Kita Ingin Lanjutkan yang Sudah Dihasilkan Pak Jokowi

Hubungan cinta Anda juga akan berkembang, dan bintang pernikahan aktif. Jadi, ini akan menjadi waktu yang tepat untuk menikah. ***

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X