Penasaran Lagu Intro Anime Junji Ito Maniac: Japanese Tales of Macabre? Ternyata ini Judulnya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 17:45 WIB
Salah satu adegan di anime bergenre horor 'Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre'. (Foto: YouTube - Netflix Anime) (Harianterbit.com )
Salah satu adegan di anime bergenre horor 'Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre'. (Foto: YouTube - Netflix Anime) (Harianterbit.com )


HARIANTERBIT.com 
- Kisah-kisah horor yang menakutkan karya Junji Ito menjadi hidup dengan adaptasi Netflix terbaru. Berbagai episode dikemas dengan kematian yang mengerikan, hantu yang menakutkan dan makhluk-makhluk aneh.

Seperti banyak anime lainnya, serial ini juga dimulai dengan alunan melodi untuk mengatur nada naratif, yang mungkin asing bagi sebagian penonton saat pertama kali mendengarnya.

Nah, jika penasaran dengan pembawaan musik ini, kami akan menjelaskan apa judul lagu intro Junji Ito Maniac: Japanese Tales of Masacre ini.

Apa Nama Lagu Tema dalam Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre?

Lagu pembuka The Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre adalah 'Paranoid' milik band J-Pop, MADKID.

Baca Juga: Berurai Air Mata, Ricky Rizal ke Anaknya: Maafkan Ayah Sudah Lama Tidak Pulang

Band ini merupakan boy grup Jepang yang sebelumnya dikenal sebagai J-BOYS-5, dan saat ini memiliki lima anggota termasuk You-ta, Lin, Kazuki, Yuko dan Shin.

MADKID pertama kali dibentuk pada 20 Juli 2014, dengan Samuraim Records, namun sekarang mereka berada di bawah naungan perusahaan label besar, Nippon Columbia.

Selama bertahun-tahun, mereka telah merilis banyak single, seperti Change The World, RISE, Get up dan sekarang Paranoid, dengan adaptasi anime Netflix.

Baca Juga: Kemenag Diminta Tinjau Ulang Besaran Biaya Penyelenggaraan Haji 2023

Diungkapkan Twinfinite, grup tersebut juga telah merilis video musik untuk lagu tersebut di saluran YouTube resmi mereka, dan menampilkan visual yang serupa.

Apa Nama Lagu Ending Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre?

Selain intro, Junji Ito Maniac juga memiliki lagu penutup. Yakni 'As the Gods Say' milik JYOCHO. Berbeda dari musik yang ditampilkan MADKID, ansambel ini menampilkan nada yang lebih ceria dan ringan, yang biasa menggunakan pendekatan standar untuk melodi penutup anime.

Baca Juga: Arsenal Makin Nyaman di Puncak, Arteta: Manchester City Masih Favorit

Band co-ed Jepang yang dibentuk pada tahun 2016, dengan anggotanya: Danjiro pada gitar utama, Hachi pada flute, Nekota Netako pada vokal dan keyboard, Sindee pada bass dan Hatch pada drum.

Selain itu, mereka juga merilis video musik untuk lagu tersebut, bersama dengan beberapa album yang menampilkan musik indie unik mereka. ***

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Catat! Ini Perbedaan 3 Jenis Obat Kolesterol

Rabu, 1 Februari 2023 | 09:43 WIB

Tentang Mie Instan, Nutrisi hingga Kandungan MSG

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:34 WIB

Feng Shui Kamar Tidur (Bagian 2), Begini Idealnya!

Selasa, 31 Januari 2023 | 08:31 WIB
X