Tajwid Cinta Episode 71: Rizki Tak Terolong, Dafri Kritis, Oki Tangkap Kaki Tangan Nadia?

- Senin, 23 Januari 2023 | 15:40 WIB
Alina tahu ibunya-lah yang telah melakukan semua kekacauan di pesta pernikahan Dafri dan Syifa, serta berambisi untuk menghabisi nyawa mantan tunangannya tersebut. (Foto YouTube - Sinemart) (harianterbit.com)
Alina tahu ibunya-lah yang telah melakukan semua kekacauan di pesta pernikahan Dafri dan Syifa, serta berambisi untuk menghabisi nyawa mantan tunangannya tersebut. (Foto YouTube - Sinemart) (harianterbit.com)



HARIANTERBIT.com 
- Beberapa episode sinetron Tajwid Cinta belakangan ini akan sangat memilukan, setelah keracunan massal yang terjadi di pesta pernikahan Dafri dan Syifa.

Satu persatu orang-orang yang keracunan sadar, tapi ada juga beberapa di antaranya yang meninggal dunia. Bahkan Rizki dikabarkan tak bisa diselamatkan, sementara Dafri (Harris Vriza) masih kritis.

Rizki menjadi salah satu korban yang kondisinya paling parah, karena ia pernah menjalani transplantasi hati yang akhirnya membuat Rizki sulit untuk pulih dan tak tertolong lagi.

Dalam kondisi penuh duka ini, Nadia belum berhenti, karena ia belum puas jika Syifa (Cut Syifa) dan Dafri belum meninggal. Ia kembali meminta orang suruhannya untuk menghabisi Syifa dan suaminya.

Baca Juga: Seorang Kakek 7 Hari Hilang, Petugas Gabungan Sisir Kebun di Kerinci

Baca Juga: Polisi Berencana Otopsi Ulang Jenazah Halimah, Korban Pembunuhan Berantai Wowon

Namun, tampaknya ini merupakan akhir dari petualangan Arman, sang pembunuh bayaran. Oki akan menjadi penyelamat Syifa dan Dafri, lalu menjebloskan Arman ke penjara.

Setelah melapor kepada polisi, Oki juga menemukan sejumlah bukti gambar di kameranya yang memperlihatkan aksi Arman tengah membubuhkan racun di minuman semua orang di pesta pernikahan tersebut.

Apalagi yang dilakukan Oki hingga Arman kali ini benar-benar tak berkutik dan ditangkap polisi? Bagaimana pula dengan Nadia setelah kaki tangannya itu ditangkap?

Baca Juga: Spoiler The Glory Part 2: Song Hye Kyo Ceritakan Surat Terakhirnya untuk Im Ji Yeon dalam Teaser Mengerikan

Alina tampaknya tahu bahwa ibunya, Nadia, telah berusaha menghabisi nyawa Dafri. Sementara ia memang ingin menghancurkan Syifa, tapi Alina tak ingin melihat Dafri tersakiti. Bagaimana setelah Alina yakin bahwa Nadia-lah dalang dari semua ini? ***

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenali Ciri Warung Pesugihan, Begini Solusinya!

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:12 WIB
X