Reborn Rich Menyalip Extraordinary Attorney Woo Jadi Drama Paling Banyak Ditonton 2022

- Senin, 5 Desember 2022 | 12:02 WIB
Reborn Rich menyalip Extraordinary Attorney Woo jadi drama paling banyak ditonton 2022. (Soompi)
Reborn Rich menyalip Extraordinary Attorney Woo jadi drama paling banyak ditonton 2022. (Soompi)

HARIANTERBIT.com - Baru setengah jalan, Reborn Rich JTBC telah menjadi drama yang paling banyak ditonton pada 2022. Serial ini menyalip kesuksesan Extraordinary Attorney Woo yang tayangannya berakhir Agustus lalu.

Pada tanggal 4 Desember 2022, drama balas dendam fantasi yang dibintangi Song Joong Ki mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini. Menurut Nielsen Korea, episode kedelapan Reborn Rich mencetak peringkat nasional rata-rata 19,449 persen, menandai lompatan 3,3 persen yang mengesankan dari malam sebelumnya.

Baca Juga: BTS dan TWICE Tembus Top 10 Chart Penjualan Album Akhir Tahun BillBoard

Tidak hanya Reborn Rich yang mencetak rekor peringkat pribadi baru, tetapi sekarang juga telah melampaui Extraordinary Attorney Woo dari ENA untuk menjadi miniseri yang paling banyak ditonton di tahun 2022.

Sebelum episode semalam dari Reborn Rich, rekor sebelumnya untuk peringkat tertinggi yang dicapai sebuah miniseri tahun ini adalah peringkat 17,534 persen yang dicapai Extraordinary Attorney Woo pada Agustus 2022.  

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 5 Desember 2022: Aries, Jangan Mager Manfaatkan Suasana Hati yang Sangat Baik

Sejak pemutaran perdana November, Reborn Rich telah mempertahankan rekor sempurna melihat peringkat penontonnya naik di setiap episode baru. Dengan delapan episode lagi yang tersisa, masih harus dilihat seberapa tinggi Reborn Rich akan naik sebelum akhir penayangannya.

Reborn Rich menceritakan seorang sekretaris chaebol yang dianiaya hingga tewas dan kembali hidup dan masuk ke jiwa putra bungsu keluarga tersebut. Dia kemudian merencanakan balas dendam.***

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenali Ciri Warung Pesugihan, Begini Solusinya!

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:12 WIB
X