• Senin, 5 Desember 2022

Bisnis Kuliner Tetap Menggeliat di tengah Ancaman Resesi Global, RamenYa! Memberi Bukti

- Kamis, 24 November 2022 | 15:11 WIB
RamenYa! kembali membuka cabang ke 58 di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Mayapada Tower 2 (GF Outdoor)
RamenYa! kembali membuka cabang ke 58 di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Mayapada Tower 2 (GF Outdoor)

HARIANTERBIT.com - Di tengah pemberitaan akan terjadi resesi ekonomi dunia pada tahun 2023 mendatang tidak menghentikan resto RamenYa! untuk terus melebarkan sayap dengan membuka cabang baru.

Secara yakin, RamenYa! kembali membuka cabang ke 58 di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Mayapada Tower 2 (GF Outdoor) yang sebelumnya di lantai basement kemudian dipindah ke Ground Floor outdoor yang dinilai jauh lebih bagus.

Keberanian RamenYa! untuk kembali membuka cabang lantaran rasa yang terus dijaga dari cabang pertama hingga cabang terbaru ini dengan terus berinovasi dengan memadukan cita rasa Nusantara dengan makanan khas negeri Matahari Terbit itu.

Baca Juga: Jawaban Jungkook BTS soal CSAT Bikin Member Lain Ngakak

"Untuk menjaga kualitas rasa kami tidak membuka franchise, sementara kita terus berinovasi agar cocok dengan lidah masyarakat Indonesia," ujar Irma Amalia, Marketing Communication RamenYa! saat ditemui di Mayapada Tower, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Irma juga menjelaskan, bahwa bisnis kuliner hingga saat ini masih menjanjikan, sebab semua orang butuh makan. "Saya rasa enggak ada matinya ya karena semua orang pasti butuh makan gitu jadi ya bisnis yang menurut saya menjanjikan," katanya.

Dalam kesempatan itu Irma juga membeberkan, kalau RamenYa! sekarang sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI. Jadi pecinta ramen tak perlu ragu dengan kehalalan resto RamenYa! yang sudah tersebar dimana-mana.

Baca Juga: Disetujui Raja Malaysia, Anwar Ibrahim jadi Perdana Menteri ke-10

"Seluruh outlet kita sudah tersertifikasi Halal MUi, karena cuma disini ramen enak, murah dan halal," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cooking Enthusiast Kreasikan Menu Sehat dan LezatĀ 

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:38 WIB

Simak, Ini Cara Mudah Membuat Harga Diri Tinggi

Minggu, 4 Desember 2022 | 08:23 WIB
X