• Sabtu, 10 Desember 2022

3 Rekomendasi Dekorasi Kamar Aesthetic, Tersedia di Shopee

- Rabu, 28 September 2022 | 17:21 WIB
Ruang yang aestetik tak hanya enak diligat tapi juga nyaman.  (pixabay )
Ruang yang aestetik tak hanya enak diligat tapi juga nyaman. (pixabay )

HARIANTERBIT.com - Apakah Anda mendambakan memiliki kamar aesthetic seperti yang ada di drama Korea atau kamar minimalis dengan tone warna putih ala masyarakat Jepang. Semua itu bisa diwujudkan, simak 3 rekomendasi dekorasi kamar aesthetic, yang keseluruhan tersedia di Shopee.

Tips membuat kamar Aesthetic, rapi dan enak dipandang

Anda tidak perlu terburu-buru untuk melakukan check out barang guna mengisi kamar, sebaiknya langkah awal yakni Anda harus merancang terlebih dahulu bagaimana konsep dari kamar aesthetic yang ingin Anda ciptakan. Beberapa tips dibawah ini akan membantu Anda, yakni sebagai berikut:

Menata barang secara terorganisir

Kamar dengan isian barang yang tertata adalah kunci kenyamanan yang sesungguhnya. Anda bisa membayangkan jika kamar penuh sesak dengan barang, pastinya selain tidak rapi akan membuat sirkulasi udara tidak lancar, dan berdampak pada kesehatan tubuh.

Sekiranya memang kamar awal mulanya sudah berisi barang-barang, maka tidak ada salahnya jika Anda melakukan decluttering. Menyisihkan beberapa barang yang tidak terpakai, jika sudah rusak Anda bisa membuangnya, dan mengganti dengan barang baru bila perlu. Cukup dengan membuka dan melakukan check out barang yang Anda inginkan di Shopee. 

Baca Juga: Duo Rapper BLACKPINK Jennie dan Lisa, Begini Gaya Hidup Mewahnya

Memilih warna kamar

Jika Anda ingin kamar aesthetic, maka hal yang penting Anda lakukan yakni menentukan warna kamar. Pilihlah warna-warna lembut, seperti coklat muda, putih atau pink merah jambu. Anda bisa menggunakan cat dinding dengan tone warna tersebut, agar mendapatkan hasil yang minimalis, bersih dan tidak terlalu mencolok. Hati-hati dengan warna terang, dan mengkomparasi lebih dari 3 warna yang berbeda karena itu akan membuat kamar terlihat padat dan kurang rapi.

Memasang pencahayaan yang sesuai dengan warna kamar

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bermain Media Sosial yang Sehat, Begini Caranya

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:02 WIB
X