• Sabtu, 10 Desember 2022

Ramalan Zodiak Hari Ini 28 September 2022: Pisces, Tidak ada Kegagalan Hanya Pelajaran Hidup

- Rabu, 28 September 2022 | 06:28 WIB
Ilustrasi. Ramalan zodiak hari Ini 28 September 2022: Pisces, Tidak ada kegagalan hanya pelajaran hidup (freepik)
Ilustrasi. Ramalan zodiak hari Ini 28 September 2022: Pisces, Tidak ada kegagalan hanya pelajaran hidup (freepik)

HARIANTERBIT.comRamalan zodiak hari ini 28 September 2022 untuk empat bintang, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces, menyoroti tentang kehidupan keseharian.

Untuk Pisces, ramalan zodiak hari ini mengungkapkan tidak ada yang namanya kegagalan yang ada hanyalah pelajaran hidup untuk bintang berlambang ikan ini.

Ramalan zodiak hari ini untuk bintang lainnya, bisa dilihat di bawah ini seperti dilansir dari yourtango.com.

Baca Juga: Hyeri Rayakan Ulang Tahun Pacar Ryu Jun Yeol dengan Kejutan Manis, Apa Itu?

Sagitarius (22 November - 21 Desember) - Setiap orang dalam perjalanan mereka sendiri, dan orang-orang menjalankan balapan mereka sendiri dengan kecepatan yang berbeda. Kamu dapat menghindari menilai orang lain untuk seberapa lambat atau cepat mereka pergi. Namun, menyaksikan orang lain dapat membantumu mengurangi rasa khawatir tentang diri sendiri.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari) - Ada saat-saat ketika kamu seharusnya tidak mempercayai seseorang. Nalurimu panduan untuk melindungi diri. Jangan abaikan naluri batinmu. Ketika kamu perlu menarik diri dari suatu situasi, ikuti apa yang kamu rasakan.

Baca Juga: The Law Cafe Episode 8: Setelah Ciuman, Hubungan Ki  Jung Ho dan Kim Yu Ri Justru Makin Rumit

Aquarius (20 Januari - 18 Februari) – Kamu bisa menjadi teman pendukung yang memberikan banyak masukan dan saran positif. Kerendahan hati dan kemampuanmenciptakan bahagia untuk orang lain menjadi bahan pembicaraan mereka tentang karaktermu.

Pisces (19 Februari - 20 Maret) - Tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada hanyalah pelajaran hidup. Kamu di sini untuk tumbuh dari pengalaman yang dimiliki. Jadi jangan takut untuk melihatnya dari dekat. Jika itu datang ke pikiranmu sekarang, ada alasan dan pelajaran di belakangnya.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bermain Media Sosial yang Sehat, Begini Caranya

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:02 WIB
X