• Sabtu, 10 Desember 2022

Ramaln Zodiak Hari Ini 28 September 2022: Cancer, Fokus pada Hal-hal yang Bikin Bahagia

- Rabu, 28 September 2022 | 05:58 WIB
Ilustrasi. Ramaln zodiak hari Ini 28 September 2022 untukCancer, fokus pada hal-hal yang bikin bahagia (pixabay - manseok_kim)
Ilustrasi. Ramaln zodiak hari Ini 28 September 2022 untukCancer, fokus pada hal-hal yang bikin bahagia (pixabay - manseok_kim)

HARIANTERBIT.com- Ramalan zodiak hari ini 28 September 2022 membahas tentang kegiatan keseharian empat bintang, Aries, Taurus, Gemini dan Cancer.

 Untuk cancer, ramalan zodiak hari menyarankan untuk fokus pada hal-hal yang bikin bahagia. Jika kamu merasa tidak bahagia, itu pertanda kamu tidak hidup dalam kebenaran.

Ramalan zodiak hari ini untuk bintang lainnya, bisa dilihat di bawah ini seperti dilansir dari yourtango.com.

Baca Juga: Ramalan Tarot Mingguan 26 September – 2 Oktober 2022 untuk 6 Zodiak: Pisces, Ada yang Ingin Mencuri

Aries (21 Maret - 19 April)  - Kamu memahami cara kerja hubungan, yang memungkinkan membangun jembatan di mana kesulitan mengancam untuk meruntuhkan persatuan. Jadi hari ini, bersikaplah terbuka untuk melihat tantanganmu sebagai pelajaran penting di mana strategi dan peluang bertemu.

Taurus (20 April - 20 Mei) - Suatu hubungan mungkin mengalami beberapa  hal yang bermasalah. Kamu mungkin merasa seolah-0lah datang ke ujung jalan, dan perbaikan tidak mungkin dilakukan. Namun, kejutan mungkin menanti kamu ketika seseorang akhirnya melihat bagian mereka dalam masalah dan penyangkalan dihilangkan dari situasi tersebut.

Baca Juga: Ramalan Tarot Mingguan 26 September - 2 Oktober 2022 untuk 6 Zodiak: Virgo akan Menerima Banyak Uang

Gemini (21 Mei - 20 Juni) - Sangat penting untuk melakukan pekerjaan penyembuhan dan agar Anda menjadi utuh kembali. Ketika kamu sedih dan merasa pekerjaan yang kamu investasikan tidak memberikan hasil yang Anda harapkan, sangat penting untuk mengakui kesedihanmu dan mengatasinya.

Cancer (21 Juni - 22 Juli) - Hari ini fokuslah pada hal-hal yang memberimu kebahagiaan dan kegembiraan. Ketika kamu tidak merasa bahagia, itu pertanda kamu tidak hidup dalam kebenaran. Sebaliknya, merasakan kepuasan di hatimu membuat kamu tahu bahwa kamu  berada di jalan yang benar-benar hancur.***

 

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bermain Media Sosial yang Sehat, Begini Caranya

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:02 WIB
X