• Minggu, 27 November 2022

The Law Cafe Episode 8: Setelah Ciuman, Hubungan Ki  Jung Ho dan Kim Yu Ri Justru Makin Rumit

- Selasa, 27 September 2022 | 22:26 WIB
The Law Cafe Episode 8: Setelah ciuman, hubungan Ki  Jung Ho dan Kim Yu Ri justru makin rumit (Soompi)
The Law Cafe Episode 8: Setelah ciuman, hubungan Ki  Jung Ho dan Kim Yu Ri justru makin rumit (Soompi)

HARIANTERBIT.com - The Law Cafe Episode 8 yang tayang pada 27 September 2022 menggambarkan hubungan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) semakin rumit setelah ciuman mereka yang tidak lagi bisa menahan perasaannya.

Pada The Law Cafe Episode 7, Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri tidak lagi dapat menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain karena mereka menghadapi situasi berbahaya. Episode berakhir dengan ciuman berani dan mendebarkan yang membuat para penggemar terhenyak.

Namun di The Law Cafe Episode 8, Kim Jung Ho tiba-tiba menghilang setelah ciuman dramatis pasangan itu dan hanya Kim Yu Ri yang menemukannya di Joongpyeong.

Meskipun mereka mulai tidak dapat berhenti bertengkar setiap kali mereka melihat satu sama lain, hubungan antara dua teman lama itu jelas mulai berubah.

Baca Juga: 6 Drama Hits Lee Se Young, Bintang The Law Cafe yang Mantan Aktris Cilik dengan Bakat Akting Keren

Dalam potongan gambar  The Law Cafe Episode 8 yang baru dirilis, Kim Yu Ri tampak memberi makan Kim Jung Ho dengan lembut, ini sulit dibayangkan sebelumnya, karena selama ini merek bak kucing dan anjing.

Foto-foto lain menunjukkan Kim Yu Ri menikmati alam saat Kim Jung Ho memandang dengan kasih sayang yang tersamar, meningkatkan antisipasi untuk kencan romantis seperti apa yang akan dilakukan keduanya di pedesaan.

Produser The Law Cafe mengatakan, “Episode 8, yang sebagian besar berlatar di Joongpyeong dan akan mencakup banyak elemen yang menyenangkan mata dari alam murni, akan membuat pemirsa tertawa dan menangis.”

Baca Juga: 3 Alasan The Law Cafe, Rom-Com Baru Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang Wajib Ditonton

“Akankah Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri, yang telah didukung dengan penuh semangat oleh para penggemar [untuk berkumpul], dapat membalas dukungan itu? Episode 8 adalah episode penting dalam hal itu, jadi kami harap Anda memastikan untuk menontonnya,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ikan Tuna Bermerkuri Tinggi. Apakah Aman di Konsumsi?

Minggu, 27 November 2022 | 05:30 WIB

Faktor Penyebab Sariawan dan Cara Pencegahannya

Sabtu, 26 November 2022 | 17:03 WIB

Hati-hati Kutu Busuk, Ini Tempat Hidupnya

Sabtu, 26 November 2022 | 09:46 WIB

Inilah 4 Cara Simpel Bikin Stamina Pria Meningkat

Jumat, 25 November 2022 | 21:15 WIB

Bunga Qataf, Salah Satu Simbol Negara Qatar

Jumat, 25 November 2022 | 15:00 WIB
X