• Sabtu, 10 Desember 2022

4 Standar Kecantikan yang Unik di Berbagai Negara, Semakin Daun Telinganya Panjang Semakin Cantik

- Minggu, 25 September 2022 | 14:06 WIB
Beberapa faktor standar Kecantikan yang Unik di Berbagai Negara
Beberapa faktor standar Kecantikan yang Unik di Berbagai Negara

HARIANTERBIT.com – Perempuan adalah salah satu makhluk yang ingin dimengerti, perempuan di seluruh dunia hadir dengan berbagai bentuk yang berbeda-beda dan ukuran. Tak heran setiap negara memiliki standar kecantikan masing-masing.

Bahkan, beberapa negara ada yang memiliki cara unik untuk melihat kecantikan, beragam standar kecantikan di berbagai negara juga menjadi bukti bahwa definisi cantik tidak hanya putih, langsing, dan tinggi.

Ada beberapa standar kecantikan dari berbagai negara, simak berikut!

  1. Selandia Baru

Jika biasanya tato digunakan untuk menghiasi kulit seseorang, namun penduduk asli Selandia Baru, suku Maori menganggap tato sebagai semacam kartu identitas. Biasanya mereka menggunakan tato berwarna hitam dan biru tua, dan siapa yang memiliki tato yang bagus dan rapi maka akan terlihat menawan.

Baca Juga: BRI Liga 1: Head to Head Persib Bandung vs Persija Jakarta, Siapa Unggul?

Ketika orang lain dari suku tersebut melihat tato ini, mereka dapat dengan mudah mengetahui seluruh cerita tentang pemiliknya dan mampu memperkirakan betapa cantiknya dan menawannya perempuan ini.

  1. Myanmar

Di negara Myanmar, perempuan yang memiliki leher panjang, khususnya orang Kayan, dianggap sebagai simbol kesejahteraan dan kecantikan. Dengan ini penduduk lokal memakai kalung kuningan di lehernya sejak usia lima tahun.

Pada pertama kali penduduk lokal dalam pemakaian kalung berjumlah enam cincin di leher dan jumlahnya akan bertambah satu setiap tahun. Akibat memakai lilitan itu, panjang leher seseorang bisa mencapai 40 sentimeter.

  1. Ethiopia

Di negara Ethiopia ini, perempuan yang mulai beranjak dewasa akan mencabut dua gigi depan bagian bawah dan menindik bibir bawahnya. Setelah itu, mereka akan memasukkan piringan kayu ke dalamnya.

Baca Juga: 6 Pasangan Zodiak Paling Cocok Bisa Berakhir Bahagia Bagian 3: Aries dan Gemini Paling Seru

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Bermain Media Sosial yang Sehat, Begini Caranya

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:02 WIB
X