• Jumat, 9 Desember 2022

Tren Baru di Industri Fesyen, Salterz Berani Tampil Unik

- Sabtu, 24 September 2022 | 17:06 WIB
Tren baru di industri fesyen (ist)
Tren baru di industri fesyen (ist)

HARIANTERBIT.com – Banyak cara dilakukan sejumlah pihak guna menghasilkan sebuah terobosan. Terutama inovasi baru di jagat hiburan yang belakangan ini mulai menggeliat pasca pandemi.

Seperti kolaborasi Kolabswork dan Indonesia Dream Juice (IDJ) yang melahirkan tren fashion kekinian anak muda berupa sebuah karya fesyen dengan menggabungkan busana bertema urban dan vape bertajuk Salterz.

Baca Juga: Tampil Bersih, Cinta Laura Jadi Brand Ambassador Supersilk Anti Noda

"Seperti diketahui bahwa Salterz artinya pemberani. Jadi kolaborasi ini sama saja kami berani melahirkan sebuah tren baru di industri fesyen,” kata CEO dan Fouder IDJ, Agung Subroto di acara Salterz di Billions SCBD, Jakarta, Kamis (22/9/2022) malam.

Dikatakannya, kolaborasi tersebut sebagia bentuk kreativitas bagi generasi muda agar tampil lebih keren dan fashionable.

"Semua katalog yang kami launcing ini sangat berkarakter. Tema urban kami ambil ya karena memang pasarnya ke anak muda kekinian," ucapnya.

Baca Juga: Demo Pukul Panci, Emak-emak: BBM Naik Bikin Perceraian Tinggi, Jokowi Harus Tanggung Jawab

Selain itu, Salterz merupakan project kolaborasi yang unik dan berbeda dari produk fesyen lainnya. Karena mereka akan merilis busana dan juga liquid, yang akan didistribusikan bersama IDJ.

"Bagi kami fesyen dan vape itu ya industri yang diminati kaum urban atau anak-anak muda. Itu alasan kami berkolaborasi, demi penampilan keren para Gen Z," tambahnya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X