• Minggu, 27 November 2022

Insomnia Bisa Akibatkan Penyakit Jantung, Atasi dengan Madu Herbal Dipslipy Aman Dikonsumsi Jangka Panjang

- Sabtu, 24 September 2022 | 10:21 WIB

HARIANTERBIT.com - Mengalami gangguan tidur sangatlah merepotkan dan dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Banyak orang masih menganggap gangguan susah tidur sampai larut malam adalah hal sepele.

Padahal, gangguan tidur bisa mengakibatkan berbagai penyakit serius. Seperti yang sudah familiar terdengar seperti insomnia, merupakan kondisi yang menyebabkan seseorang tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Parahnya, tak sedikit anak-anak muda yang menganggap insomnia itu keren. Bila dibiarkan tanpa penanganan, insomnia dapat meningkatkan risiko terjadinya penyakit jantung, baik gangguan irama jantung (aritmia), gagal jantung, hingga serangan jantung. Mengerikan, bukan?

Sebaiknya, sebelum benar-benar merasakan dampak buruk dari gangguan tidur dan insomnia segera lakukan penanganan. Bisa menggunakan obat herbal untuk dikonsumsi setiap harinya yang lebih aman dan ramah tubuh.

Minuman madu Dipslipy dapat mengatasi gangguan tidur dan insomnia agar kualitas tidur tetap baik. Madu ini juga dapat membantu menjaga tubuh agar tidur nyenyak di malam hari.

Produk yang diproduksi oleh PT Herba Emas Wahidtama ini aman dikonsumsi jangka panjang karena terbuat dari 100% bahan alami herbal. Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Dipslipy terbuat dari madu hutan yang dikombinasi dengan ekstrak herba chamomile, ekstrak kulit biji pala, ekstrak herba lemon balm, ekstrak akar valerian, dan flavor green tea. Masing-masing komposisi tersebut bermanfaat untuk membuat badan rileks dan menyebabkan kantuk.

Herba chamomile sendiri berkhasiat meningkatkan kualitas tidur. Jika dikombinasi dengan akar valerian maka bisa menjadi obat penenang dan mengurangi rasa cemas. Sehingga tidur semakin rileks dan badan akan segar ketika bangun tidur.

Meski merupakan brand lokal dan herbal, keamanan dan kualitas madu Dipslipy tak perlu diragukan lagi. Produk ini sudah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR213687811 serta halal MUI dengan nomor registrasi LPPOM MUI 15130010910414.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Faktor Penyebab Sariawan dan Cara Pencegahannya

Sabtu, 26 November 2022 | 17:03 WIB

Hati-hati Kutu Busuk, Ini Tempat Hidupnya

Sabtu, 26 November 2022 | 09:46 WIB

Inilah 4 Cara Simpel Bikin Stamina Pria Meningkat

Jumat, 25 November 2022 | 21:15 WIB

Bunga Qataf, Salah Satu Simbol Negara Qatar

Jumat, 25 November 2022 | 15:00 WIB
X