• Rabu, 7 Desember 2022

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Rumah Ayu Digrebek Starla, Tio dan Nila Korban Selingkuh

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:49 WIB
Sinopsis cinta setellah cinta , cemburu Niko makin membara saat Starla memberi perhatian lebih kepada kakak sambungnya Arya (pikiran rakyat)
Sinopsis cinta setellah cinta , cemburu Niko makin membara saat Starla memberi perhatian lebih kepada kakak sambungnya Arya (pikiran rakyat)

HARIANTERBIT.com -Di episode sebelumnya, kemarahan Niko terhadap Ayu begitu besar karena memasang foto pernikahannya di kamar, sehingga anaknya Nila melihat. Sampai-sampai Niko akhirnya mengirimkan orang menggrebek rumah Ayu untuk menurunkan foto pernikahan dan membakarnya.

Tapi itu ternyata adalah bagian trik, akal bulus Niko untuk menghilangkan jejaknya. Ia tahu betul karakter isterinya, Starla yang akan memburu terus kecurigaan terhadap dirinya.

Starla pasti ingin tahu apa yang terjadi di rumah Tio, yang tak lain adalah rumah Ayu selingkuhannya. Karena sejak dari rumah Tio Nila kini berubah.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Perselingkuhan Niko Ayu Terbongkar Kemarahan Membakar

Benar saja, di episode Sabtu 28 Agustus 2022, Starla, Niko dan Arya datang ke rumah Ayu. Niko berpura-pura manis dan tidak tahu mengenai apa yang terjadi. Langkah Niko yang menyuruh orang-orangnya untuk menurunkan foto pernikahannya dengan Ayu dan membakarnya ternyata pas. Sehingga saat Starla dan Arya datang tidak ada lagi bukti yang ditemukan untuk memojokkannya.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Perselingkuhan Sempurna Nila Pergoki Niko Bermesraan Dengan Ayu

Bagi Niko meluluhkan hati Ayu jauh lebih mudah daripada mempertahankan Starla. Meskipun sudah dimaki-maki, Ayu tetap akan mudah jatuh di pelukannya. Sebaliknya Starla, sekali dia tahu dirinya selingkuh apalagi sudah menikahi Ayu, pasti dia akan lari.

Starla saat ini dibuat kelimpungan dengan sikap Nila, putri kesayangan satu-satunya. Nila benar-benar murung dan pendiam, bahkan untuk pergi ke sekolah dia hanya bersedia diantar bibinya.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Starla Pergoki Niko dan Ayu di Kamar Hotel

Starla curiga dengan Niko yang pernah menemui Nila. Arya juga sependapat dengan itu karena dia pernah melihat Niko berbicara dengan Nila. Kondisi Nila semakin murung dan tidak banyak bicara termasuk dengan Arya yang biasanya menjadi tempat mengadunya.

Halaman:

Editor: Untung Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X