Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Perselingkuhan Sempurna Nila Pergoki Niko Bermesraan Dengan Ayu

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 08:48 WIB
Sinopsis cinta setellah cinta , cemburu Niko makin membara saat Starla memberi perhatian lebih kepada kakak sambungnya Arya (pikiran rakyat)
Sinopsis cinta setellah cinta , cemburu Niko makin membara saat Starla memberi perhatian lebih kepada kakak sambungnya Arya (pikiran rakyat)

HARIANTERBIT.com -Perselingkuhan yang sempurna. Itulah gambaran akhir episode 156 Cinta Setelah Cinta (CSC) kemarin. Artinya perselingkuhan antara Niko dan Ayu masih akan berlanjut di episode 157 hari ini Jumat, 26 Agustus 2022.

Niko dan Ayu rupanya telah sepakat untuk menutupi perselingkuhan mereka. Ayu pun rela tunggang langgan menghindari tertangkap basah Starla yang kembali ke kamar hotel. Padahal saat itu dia sedang berduaan dengan Niko setelah menyusulnya.

Baca Juga: Film 6/45 Pertemuan Lucu Tentara Korsel dan Korut, Sekocak Extreme Job

Ayu mati-matian mengelak dihadapan Starla saat tanpa sengaja bertemu di loby hotel tempat Niko dan Starla menginap.

Sedangkan Niko, seperti biasa pura-pura tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Starla sendiri meskipun sudah tahu permainan busuk keduanya masih memegang janji dan sumpah Niko saat menikahinya. Padahal perasaannya dibuat pontang panting.

Baca Juga: Fans Michael Jackson Marah, Rolling Stone Menjuluki Harry Styles New King Of Pop

Yang pasti dalam situasi kritis tersebut, Niko tetap saja bisa lolos. Keluarga masih tetap aman dan perselingkuhan jalan. Sementara Ayu sebagai pelakor masih menikmati meski ia tahu posisinya juga dipermainkan.

Peristiwa yang membuat miris justru dialami Nila yang selama ini menjadi korban orang tuanya. Terutama kelakuan ayahnya yang seing 'menggosting' dia dan ibunya.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini, 26 Agustus 2022: Shio Babi, Nikmati Hidup!

Tanpa disengaja Ayu memergoki Niko yang tak lain adalah papanya sendiri sedang bermesraan dengan Ayu yang dia kenal dan ibu dari sahabatnya, Tio. Nila benar-benar shock dan hancur menyaksikan adegan tersebut.

Hancur hati dan perasaan Nila saat melihat ulah bejat papanya sendiri. Tetapi dia justru memikirkan perasaan ibunya dengan tindakan papanya tersebut. Ibunya pasti sangat sakit bila mengetahui hal itu.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini, 26 Agustus 2022: Shio Kuda Hati-Hati dengan Cedera

Rasa bimbang terus menggelayuti hati Starla terhadap Niko. Lagi-lagi dia hanya mampu memberi ultimatum kepada Niko atas segala perbuatannya. Niko tetap berusaha cool dan mesra terhadap Starla.

Tampaknya Starla tetap lemah, dan berusaha menangkap basah suaminya yang sedang selingkuh dengan Ayu. Namun selalu saja Niko dan Ayu lolos meskipun sudah banyak saksi dan bukti perselingkuhan mereka.

Baca Juga: Putri Candrawathi Dipastikan Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Halaman:

Editor: Untung Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Belanja Online Anti Tipu-tipu, Cekidot!

Rabu, 8 Februari 2023 | 10:00 WIB
X