• Kamis, 29 September 2022

Ramalan Zodiak Hari Ini 18 Agustus 2022: Capricorn Butuh Kasih Sayang

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 06:58 WIB
Ilustrasi. Sebuah pelukan bisa melahirkan rasa bahwa semua akan baik-naik saja. Jika itu tak didapat, lakukan hal yang membuat rileks.  (pixabay)
Ilustrasi. Sebuah pelukan bisa melahirkan rasa bahwa semua akan baik-naik saja. Jika itu tak didapat, lakukan hal yang membuat rileks. (pixabay)

HARIANTERBIT.com – Ramalan zodiak hari ini, Kamis 18 Agustus 2022 membahas tentang keseharian empat zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Untuk Capricorn, ramalan zodiak hari ini tentang kebutuhan kasih sayang dan sentuhan fisik dari orang yang dicintai. Bintang ini, ada kalanya hanya ingin pelukan untuk memberi tahu jika semuanya baik-baik saja.

Bagaimana ramalan zodiak hari ini untuk bintang lainnya? Untuk lebih detail bisa lihat di bawah ini seperti dilansir dari yourtango.com.

Baca Juga: Dikta dan Hukum Episode 5, Nadhira Semakin Khawatir dengan Keadaan Dikta

Sagitarius (22 November - 21 Desember) – Kamu telah melakukan lebih banyak bagian daripada yang lain, dan itu mulai membuatmu lelah. Kamu merasa sudah cukup dan sudah waktunya menetapkan langkah. Begitu kamu berhenti melakukan bagianmu, mereka akan melihat yang telah dilewatkan saat kamu tidak ada.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari) - Ada kalanya yang kamu inginkan hanyalah pelukan untuk memberi tahu semuanya akan baik-baik saja. Kamu memiliki kebutuhan yang kuat akan sentuhan fisik dan kasih sayang.

Jika tidak bisa mendapatkannya dari seseorang yang kamu cintai, maka mungkin menjadwalkan hari spa dapat membantu menghilangkan ketegangan dan memberi pikiran dan tubuh serta kesempatan untuk bersantai.

Baca Juga: Extraordinary Attorney Woo Episode 15: Woo Young Woo, Lee Joon Ho Alami Masa Sulit Setelah Putus

Aquarius (20 Januari - 18 Februari) – Kamu berbenturan dengan figur otoritas hari ini dan rasanya tidak enak. Ya, kamu sedikit melakukan kesalahan dan mengakuinya. 

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Inner Child terluka? Tips mengurus anak masa depan

Senin, 26 September 2022 | 12:05 WIB
X