• Rabu, 28 September 2022

Ramalan Zodiak Hari Ini 12 Agustus 2022: Aries Hindari Orang Toxic, Cancer Fokus yang Buat Bahagia

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 06:11 WIB
Ilustrasi. Saatnya untuk mengatur hidup bila persahabatan sudah tidak bisa dipertahankan. (pixabay - dimhou)
Ilustrasi. Saatnya untuk mengatur hidup bila persahabatan sudah tidak bisa dipertahankan. (pixabay - dimhou)

HARIANTERBIT.com – Ramalan zodiak hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 menjelaskan bagaimana empat bintang dapat keluar tekanan di kehidupan sosial dan pekerjaan.

Ramalan zodiak hari ini untuk Aries segera menghindari orang-orang toxic. Sedangkan Cancer harus mulai fokus untuk mendapatkan kebahagiaan.

Bagaimana ramalan zodiak hari ini lebih detil untuk 4 bintang, Aries, Taurus, Gemini dan Cancer? Scroll di bawah ini sekeprti dikutip dari yourtango.com.

Baca Juga: Ferdy Sambo Kirim Pesan Begini dari Mako Brimob

Aries (21 Maret - 19 April) - Tidak ada tempat bagi orang-orang toxic dan vampir energi dalam hidupmu. Jadi hari ini, saatnya untuk membersihkan daftar teman di media sosial. Buang hal negatif dari umpan a sehingga kamu memiliki kontrol lebih besar atas jenis pesan yang kamu baca di media sosial.

Taurus (20 April - 20 Mei) – Berada dalam pekerjaan di mana kamu merasa dibayar rendah dan kurang dihargai tidaklah mudah. Bulan purnama mungkin mendorong kamu mengubah karier. Meskipun bertindak impulsif mungkin bukan pilihan, sekarang saat yang tepat mengeluarkan perasaanmu untuk melihat peluang yang ada.

Baca Juga: Extraordinary Attorney Woo Episode 14: Hubungan Woo Young Woo dan Lee Joon Ho di Ujung Tanduk, Putus?

Gemini (21 Mei - 20 Juni) - Bebaskan diri dari pendapat dan cara berpikir lama. Kamu telah berubah dan tumbuh begitu pesat  selama beberapa tahun terakhir. Akibatnya, beberapa rutinitas yang kamu lakukan sudah kuno, ketinggalan zaman.

Cancer (21 Juni - 22 Juli) - Sesuatu mungkin diambil dari piringmu dan diberikan kepada orang lain. Meskipun kehilangan tugas bisa terasa seperti penurunan pangkat, jangan anggap ini sebagai masalah pribadi. Itu tidak dimaksudkan untukmu, dan sekarang kamu dapat fokus pada apa yang benar-benar akan membuat bahagia.***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inner Child terluka? Tips mengurus anak masa depan

Senin, 26 September 2022 | 12:05 WIB
X