• Kamis, 29 September 2022

Pacu Kreativitas, Ajak Anak Memasak Bersama di Akhir Pekan

- Senin, 8 Agustus 2022 | 23:22 WIB

Jakarta, HanTer – Psikolog Anak dan Keluarga Tiga Generasi, Vera Itabiliana mengingatkan bahwa keluarga merupakan sumber inspirasi dan kebahagiaan buah hati, sehingga waktu berkualitas bersama keluarga akan sangat mempengaruhi proses tumbuh kembangnya.

Salah satu caranya, kata Vera, dengan memanfaatkan dan mengoptimalkan waktu di akhir pekan dengan kegiatan memasak bersama.

"Banyak manfaat yang bisa diraih oleh seluruh anggota keluarga melalui kegiatan memasak bersama di akhir pekan, mulai dari membangun kedekatan, kemandirian, kemampuan kerjasama, percaya diri hingga kreativitas buah hati," jelas Vera dalam diskusi daring bertajuk 'Solusi Masak Simple, Lebih Sempurna, Anti Gagal', Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Deteksi Dini Cegah Komplikasi Akibat Kerusakan Organ Hati

Meskipun terkesan mudah, ternyata masih banyak Ibu yang merasa kurang percaya diri untuk melibatkan buah hati dalam kegiatan memasak bersama. “Alasannya pun beragam, mulai dari bingung dengan menu yang itu-itu saja, anak merasa kurang antusias di dapur hingga takut gagal mencoba resep baru,” katanya.

Memahami hal tersebut, KRAFT sebagai salah satu brand unggulan dari Mondelez Indonesia, melalui produk KRAFT Quick Melt menjadikan kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna dengan kreasi sajian simpel dengan keju anti gagal yang cepat leleh dan bertekstur sempurna, sehingga sajian sederhana menjadi lebih spesial dan memberikan pengalaman seru saat menikmatinya.

“KRAFT Quick Melt hadir sebagai solusi simpel anti gagal untuk berkreasi dengan keju cepat leleh bertekstur sempurna untuk menjadikan kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna,” kata Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Keju KRAFT.

Dian melanjutkan, setuap keluarga juga bebas menggunakannya untuk aplikasi apa saja, baik di goreng, di kukus dan di oven. “Dalam 3 menit pun akan meleleh dengan sempurna. Sensasi lelehan kejunya itu yang membuat hidangan simpel menjadi lebih spesial untuk momen kebersamaan keluarga,” jelas Dian.

Baca Juga: Jenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob, Putri Candrawati: Saya Ikhlas dan Tulus Mencintai Suami

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Inner Child terluka? Tips mengurus anak masa depan

Senin, 26 September 2022 | 12:05 WIB
X