• Kamis, 11 Agustus 2022

3 Weton Paling Sakral Menurut Primbon Jawa, Kekuatan Spiritualnya Ditakuti Makhluk Halus

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 09:41 WIB
Ilustrasi. Ada tiga weton paling sakral di dalam primbon Jawa yang membuat makhluk halus pun tak berani padanya.  (freepik)
Ilustrasi. Ada tiga weton paling sakral di dalam primbon Jawa yang membuat makhluk halus pun tak berani padanya. (freepik)

HARIANTERBIT.com – Berikut penjelasan mengenai tiga weton paling sakral yang paling ditakuti makhluk halus menurut Primbon Jawa.

Makhluk halus merupakan jenis makhluk tak kasat mata yang membawa hal-hal mistis yang sangat kental dan kehadirannya terkadang dirasakan.

Walaupun begitu, terdapat beberapa kelompok orang yang tidak akan mendapatkan gangguan dari para makhluk tersebut karena diyakini memiliki weton yang sangat sakral.

Baca Juga: Extraordinary Attorney Woo dan Big Mouth Bersaing Duduki Posisi Teratas Drama Favorit

Dilansir dari beberapa sumber, berikut HARIANTERBIT.com telah merangkum 3 weton yang diyakini paling sakral dan ditakuti makhluk halus menurut Primbon Jawa.

  1. Minggu Legi

Orang yang lahir pada weton Minggu Legi diyakini merupakan salah satu weton sakral sehingga disegani makhluk halus menurut Primbon Jawa.

Memiliki jumlah neptu 10, pemilik weton Minggu Legi diyakini berada di pertemuan antara Cakra Dasar Bumi dan Cakra Seks Langit yang membuat pemilik weton ini memiliki tingkat spiritual yang tinggi.

Selain itu, pemilik weton ini juga selalu menolong siapa saja yang membutuhkan pertolongan, sehingga banyak orang yang segan terhadapnya. Bahkan, bagi mereka yang tak terlihat pun hormat kepada mereka karena watak baik mereka.

Baca Juga: PS I Hate You, Drama Thailand Terbaru Seru Bikin Deg-degan

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karakter Irjen Ferdy Sambo Menurut Primbon Jawa

Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:53 WIB
X