• Senin, 8 Agustus 2022

Inilah 8 Makanan Khas Taiwan yang Wajib Dicicipi

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:07 WIB
Suasana alami Taiwan (ist)
Suasana alami Taiwan (ist)

HARIANTERBIT.com – Sejauh ini Taiwan merupakan salah satu negara destinasi wisata yang memiliki tempat yang indah untuk dikunjungi. Mulai dari gunung, suasana pedesaan hingga danau.

Nah, setelah menikmati keindahan alam di berbagai distrik di Taiwan, tentunya tak lengkap jika para wisatawan tidak menikmati berbagai macam makanan khas dari beberapa daerah di Taiwan. Makanan di Taiwan memiliki rasa yang lezat sehingga siapa saja yang mencicipinya akan ketagihan. Namun, tetap harus diperhatikan dari sisi kehalalannya bagi orang Muslim.

Baca Juga: Bharada E Jalani Asesmen 4 Jam di LPSK

Selain itu, wisatawan juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan makanan Taiwan.
Tentu saja wisata ini diperuntukkan bagi wisatawan dari berbagai belahan dunia. Jika Anda berencana dalam waktu dekat ini untuk berliburan ke Taiwan, berikut rekomendasi makanan Taiwan.

1. Telur Teh Nenek

Ah Ma (Nenek) yang mengelola kedai yang terletak di kawasan Sun Moon Lake ini telah membuat telur teh ini sejak tahun 1949. Proses pembuatan telur ini kurang lebih 6 jam, membuat rasa dalam telur menjadi lebih kaya akan rasa rempah. Pasalnya, telur akan direbus sebanyak dua kali. Tepat sebelum rebusan kedua, telur akan dipecah-pecah yang kemudian dimasukkan ke dalam campuran teh, jamur shiitake, dan berbagai macam rempah.

Baca Juga: Istri Irjen Ferdy Sambo Putri Candrawathi Masih Bungkam, Komnas HAM Kesulitan

2. Roti Kubis

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X