• Rabu, 28 September 2022

Bamsoet Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Uya Kuya

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:56 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) usai mengunjungi Lido Jaya Motor, tempat Uya Kuya dan tim memodifikasi kendaraannya, di Jakarta, Senin, 1 Agustus 2022.
Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) usai mengunjungi Lido Jaya Motor, tempat Uya Kuya dan tim memodifikasi kendaraannya, di Jakarta, Senin, 1 Agustus 2022.

HARIANTERBIT.com - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo selaku penyelenggara Blackstone Live Modz 2022 "Perang Bintang" OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022 meninjau perkembangan modifikasi dari salah satu peserta, Uya Kuya.

Memilih kendaraan Maza MX-5 Miata tahun 2000 berwarna pink yang dibelinya seharga Rp 600 jutaan, Uya Kuya memberikan sentuhan modifikasi yang menarik.

Baca Juga: Lemkapi: Purnawirawan Polri Jangan Jadi Provokator dan Cari Pangung, Perkeruh Kasus Kematian Brigadir J

"Cat mobil akan diubah menjadi kuning Golkar. Secara keseluruhan untuk proses modifikasi, Uya Kuya menggunakan produk lokal produksi dalam negeri lebih dari 70 persen. Tim modifikator dinamai Tim Gemes Manja, dipimpin Rangga Erlangga Polnaja, modifikator dari ProRock Jakarta," ujar Bamsoet usai mengunjungi Lido Jaya Motor, tempat Uya Kuya dan tim memodifikasi kendaraannya, di Jakarta, Senin, 1 Agustus 2022.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, untuk sektor bodi kendaraan, Uya Kuya mempercayakan kepada Lido Jaya Motor. Sementara lampu dari Yoong Motor Group, produk cat Belkote Paints, stiker dari Dice Sticker dan Goodfix.

Baca Juga: Menko Airlangga: Pemerintah Dorong Peningkatan Produksi Jagung Nasional dengan Perluasan Lahan Baru 

"Sektor kaki-kaki dari produk velg DNZ Wheels, ban Swallow Delitire Delium dari Mega Arvia. Di bagian interior, sentuhan modifikasi dipercayakan ke Axis interior dan Venom Audio untuk menangani sektor car entertainment," jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, selain Uya Kuya, peserta lainnya yakni Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Marten, dan Andre Taulany. Masing-masing peserta diberikan kebebasan menentukan sendiri kendaraan yang akan dimodifikasi.

Baca Juga: Aktivis 98: Penggorengan Kasus Polisi Tembak Polisi Terkait Kontestasi Politik 2024

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inner Child terluka? Tips mengurus anak masa depan

Senin, 26 September 2022 | 12:05 WIB
X