• Selasa, 29 November 2022

Ramalan Zodiak Hari Ini 1 Agustus 2022: Gemini, Masalah yang Belum Selesai Jadi Sumber Kecemasan

- Senin, 1 Agustus 2022 | 06:11 WIB
Ilustrasi. Ramalan zodiak hari ini 1 Agustus 2022: Gemini, kecemasan itu datang karena masalah yang belum juga selesai.  (Pixabay - TheDigitalArtist)
Ilustrasi. Ramalan zodiak hari ini 1 Agustus 2022: Gemini, kecemasan itu datang karena masalah yang belum juga selesai. (Pixabay - TheDigitalArtist)

HARIANTERBIT.com – Ramalan zodiak hari ini, Senin 1 Agustus 2022 membahas tentang bagaimana semua bintang bisa mengatasi emosi supaya kegiatan hari ini dengan lancar.

Ramalan zodiak hari ini untuk Gemini. Bintang dengan lambang anak kembar ini masih memiliki masalah yang berlum selesai, ini bisa menjadi sumber kecemasan. Jadi jangan memaksakan masalah apapun, tunggu sampai akhir pekan ini.

Bagaimana ramalan zodiak hari ini untuk bintang lainnya? Scroll di bawah ini untuk mengetahui detilnya seperti dikutip dari yourtango.com.

Baca Juga: Lee Seung Gi dan Lee Se Young Nyaris Kencan di Love According to the Law, Tayang 29 Agustus

Aries (21 Maret - 19 April) - Persiapkan dirimu, sesuatu yang luar biasa bisa terjadi ketika kamu tidak mengharapkannya. Kamu mungkin mengalami perubahan keuangan yang tampak menyakitkan pada awalnya, tetapi keajaiban akan datang kepadamu setelahnya.

Taurus (20 April - 20 Mei) - Jaga emosimu, proyek timdapat menyebabkan rekan kerja menjadi lebih tegang dari biasanya. Tetap sabar, dan jangan biarkan ketegangan menguasai, jadilah pembawa damai.

Gemini (21 Mei - 20 Juni) - Masalah yang  belum terselesaikan dan mungkin menjadi sumber kecemasan. Ini bukan saat yang tepat untuk memaksakan masalah apa pun, tunggu sampai akhir pekan ini. 

Baca Juga: Today’s Webtoon Episode 2: Ayah On Ma Eum Serang Teman Kerja Anaknya, Goo Joon Young

Cancer (21 Juni – 22 Juli) - Kamu penuh emosi hari ini dan ingin mengajak seseorang untuk berbicara. Jika bisa, mintalah bantuan seorang profesional yang dapat menjaga kepercayaan dirimu. Mempercayai seorang teman bisa menyakitkan dan digunakan untuk melawanmu.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menarik! Ini 3 Alasan Sulit untuk Menyendiri

Senin, 28 November 2022 | 08:59 WIB

Manfaat dan Keunggulan Beras Merah bagi Kesehatan

Minggu, 27 November 2022 | 09:33 WIB
X