• Jumat, 7 Oktober 2022

Gagal Jadi Cameo di Doctor Strange 2, Tom Cruise Dikabarkan akan Gabung denganMCU

- Minggu, 3 Juli 2022 | 20:22 WIB
Tom Cruise dikabarkan akan bergabung dengan MCU setelah gagal jadi cameo di Doctor Strange 2, Sumber Foto : Express.co.uk
Tom Cruise dikabarkan akan bergabung dengan MCU setelah gagal jadi cameo di Doctor Strange 2, Sumber Foto : Express.co.uk

HARIANTERBIT.com – Tom Cruise yang tepat hari ini berusia 60 tahun dikabarkan akab bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah gagal tampil sebagai Cameo di Doctor Strange 2.

Gagalnya Tom Cruise tampil cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness sebagai superior Iron Man membuat para penggemar kecewa berat.

Sebelumnya, menjelang perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, banyak desas-desus tentang siapa yang akan menjadi cameo dari film komik non-MCU atau varian potensial. Seperti biasa dengan hal-hal seperti itu, pihak produksi menambahkan informasi dengan sedikit bumbu-bumbu. Namun kenyataannya kabar tentang Tom Cruise yang berperan sebagai Superior Iron Man, varian Tony Stark yang jahat ternyata tidak ada dalam film tersebut.

Baca Juga: Vietnam Kritik Indonesia Terkait Pelaksanaan Piala AFF U-19 2022

Cruise sebelumnya sudah disebut-sebut akan berperan sebagai Tony Stark MCU di Iron Man 2008 sebelum akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan Robert Downey Jr.

Namun sekarang multiverse telah terbuka, segala macam kemungkinan tersedia jika Marvel Studios memilihnya.

Saat ini ada laporan Cruise sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan MCU pada waktunya untuk Avengers 5.

Namun, mereka menulis: “Sumber menunjukkan Tom Cruise akan datang ke MCU. Orang dalam menambahkan bahwa Tom Cruise sedang dalam pembicaraan untuk epik crossover Marvel Studios Secret Wars sebagai Superior Iron Man.”

Baca Juga: Kesepian, Wanita Ini Menikahi Boneka Kain Buatan Ibunya

Secret Wars adalah acara crossover besar Avengers 5 yang dikabarkan untuk MCU, yang belum diumumkan.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Retinol

Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:51 WIB
X