• Selasa, 29 November 2022

Favorit di Melur untuk Firdaus, ini watak asli Anna jobling

- Rabu, 29 Juni 2022 | 07:40 WIB
Anna Jobling yang berperan sebagai Melur di drama Melur untuk Firdaus begitu dicintai pemirsa. Yuk intip watak aslinya. (instagram  @annajobling)
Anna Jobling yang berperan sebagai Melur di drama Melur untuk Firdaus begitu dicintai pemirsa. Yuk intip watak aslinya. (instagram @annajobling)

HARIANTERBIT.com - Anna Ellisa Gustin Jobling Abdul Rahman atau yang biasa dikenal Anna Jobling merupakan salah satu pemeran dalam drama Malaysia Melur untuk Firdaus.

Dalam drama Melur untuk Firdaus tersebut Anna Jobling memerankan karakter sebagai Melur, sosok istri yang selalu terlihat sabar dan lemah lembut.

Namun, hal yang mungkin banyak orang cari adalah mengenai bagaimana watak dan karakter asli Anna Jobling di balik perannya dalam Melur untuk Firdaus

Baca Juga: NIkita Mirzani Bantah Keterangan Polisi yang Hadir di Podcast Deddy Coruzier

Berikut penjelasan mengenai watak dan karakter Anna Jobling jika dilihat dari Primbon Jawa.

Anna Jobling lahir pada 10 Agustus 2000 di Kuala Lumpur, Malaysia. Jika dilihat dari tanggal lahirnya Anna Jobling memiliki weton Senin Pahing.

Dilansir dari primbonjawa.com, weton Senin Pahing memiliki jumlah neptu yang cukup besar yaitu 13. Hal ini didapat dari penjumlahan Senin (4) dan Pahing (9).

Baca Juga: Bikin Merinding, Rumah Raditya Dika Berhantu, Ada Anak Kecil dan Cewek Menjerit

Pemilik weton Senin Pahing berada dibawah naungan Lakuning Lintang yang memiliki arti memiliki watak yang tertutup dan suka menyendiri.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menarik! Ini 3 Alasan Sulit untuk Menyendiri

Senin, 28 November 2022 | 08:59 WIB

Manfaat dan Keunggulan Beras Merah bagi Kesehatan

Minggu, 27 November 2022 | 09:33 WIB
X