• Kamis, 11 Agustus 2022

Bernard Huang, Pebisnis Sekaligus ContentCreator yang Aktif Membuat Konten Edukasi

- Senin, 27 Juni 2022 | 11:16 WIB
Bernard Huang
Bernard Huang

HARIANTERBIT.com - Jaman digital seperti saat ini, semakim maraknya dunia media sosial membuat banyak sekali kaum muda yang berkarya melalui dunia digital, salah satunya adalah sebagai konten creator.

Satu di antaranya adalah Bernard Wibowo atau akrab disapa Bernard Huang merupakan seorang pebisnis kuliner yang inspiratif. Ia memiliki bisnis coffeshop kekinian yang banyak digandrungi anak muda.

Tak hanya berbisnis, pria kelahiran 05 Febuari 1988 ini juga aktif menjadi content creator di media sosial. Berbekal passioninfluencer yang dimiliki, Bernard Huang sukses menjadi sosok inspiratif yang diidolakan para pengikutnya.

Baca Juga: 4 Weton akan Kaya Raya Namun Paling Egois Menurut Primbon Jawa

"Dari dulu menyukai bidang ini (contentcreator), sudah dari 2017 mendalami bidang ini. Menjadi influencer adalah passion bagi saya. Dengan begitu saya bisa menjalankan pekerjaan dengan senang hati, karena sesuai passion," ungkap pria asal Palembang tersebut.

Pemilik bisnis Mr. B Coffee Batam ini menuturkan, ia juga kerap membuat konten-konten kuliner. Kecintaannya mencoba kuliner-kuliner unik menjadikan Bernard seorang foodblogger terkenal.

Untuk memperdalam passion dalam bidang contentcreator, Bernard terus belajar dan berlatih. Baginya, praktik langsung adalah cara terbaik untuk mengasah passion.

"Sebagai seorang contentcreator, saya sering mendengar motivasi, belajar untuk berkonten dan menghasilkan konten yang berkualitas, yang tentunya dapat dinikmati oleh semua orang. Saya juga menjadi foodblogger karena memang suka kulineran juga," paparnya.

Selain aktif menjadi contentcreator yang kerap membagikan konten edukatif, bernard juga ternyata memiliki jiwa sosial tinggi. Ia kerap berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial. Bahkan, Bernard menjabat sebagai wakil sekretasi Ikatan Pemuda Tiongoa Indonesia (IPTI).

Di sela kesibukannya berbisnis dan membuat konten, Bernard juga menyempatkan waktu untuk melakoni hobinya yakni olahraga.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Terkini

Karakter Irjen Ferdy Sambo Menurut Primbon Jawa

Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:53 WIB
X