• Kamis, 11 Agustus 2022

Inovasi Treatment Terbaru, dr. Natalie Christine: Tirus Kencang Tanpa Benang

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:10 WIB
dr. Natalie Christine (dok)
dr. Natalie Christine (dok)


HARIANTERBIT.com – Hingga kini siring berkembangnya teknologi maka perawatan kecantikanpun terus berinovasi secara pesat. Terbukti, yang sedang menjadi sorotan yaitu perawatan tirus kencang tanpa benang.

“Perawatan ini menjadi salah satu alternatif bagi pasien yang menginginkan wajah terlihat lebih tirus dan kencang hanya dengan menggunakan sebuah mesin tercanggih berbasis ultrasound generasi terbaru,” kata dr. Natalie Christine seperti keterangan diterima redaksi, Sabtu, 25 Juni 2022.

Baca Juga: Dukung Musisi Lewat YouTube, Nagadigit Tampung Karya Terbaik

Dikatakannya, treatment tirus tanpa benang merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Beautyland Skin Clinic dengan nama Ultra Slim Lifting atau yang biasa kami sebut dengan USL.

Tidak heran, jika pada 2022 ini perawatan tirus kencang tanpa benang ini telah menjadi trend kecantikan yang banyak paling dicari para beauty lovers di seluruh dunia.

Baca Juga: Gelar Pengabdian Masyarakat, Dosen UBSI Bikin Pelatihan Bahasa Inggris

“Sebenanrnya perawatan Ultra Slim Lifting ini bertujuan untuk membuat tampilan wajah V-Shape/tirus, mengurangi double chin, mengencangkan kulit kendur di wajah dan leher, mengangkat kulit di sekitar pipi dan alis dan mengurangi kerutan halus di wajah,” terangnya.

Keunikan lainnya, kata Natalie, pengerjaan yang singkat, minimnya rasa sakit dan hasil tindakan yang terlihat instan menjadi sebuah keunggulan dari treatment USL.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini Hasil Pertemuan AHY dan Prabowo

“Dengan Inovasi terbaru dari perawatan ini semoga semakin banyak para beauty lovers yang dapat mewujudkan bentuk wajah ideal mereka dan tampil selalu percaya diri karena memiliki wajah yang tirus dan kencang,” harapnya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karakter Irjen Ferdy Sambo Menurut Primbon Jawa

Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:53 WIB
X