• Minggu, 3 Juli 2022

Kompak Formasi 5 Orang, DIVO Kenalkan Album Lewat Flash Disk

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:26 WIB
DIVO  (AO)
DIVO (AO)


HARIANTERBIT.com – Bikin penasran pecinta musik Indonesia, lima penyanyi solo ternama seperti Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Bams, dan Virzha memutuskan bergabung dalam grup Divo.

Tak tanggung-tanggung, mereka langsung merilis album DIVO (Cerita Tentang Cinta), dalam bentuk USB flash disk card, dengan benefit yang tidak ada di CD sebelumnya. Selain itu, masing-masing personil punya warna yang berbeda tetapi berada di dalam satu karya album yang sama, persembahan untuk pecinta musik Tanah Air.

Baca Juga: Hadapi Dunia Kerja, Maudy Ayunda: Harus Punya Nilai Diri dengan Layak

“Alhamdulillah, buat saya luar biasa karena mereka legend di sini, Kualitas mereka keren-keren. Kenal juga secara personal," kata Shandy Sondoro, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2022.

Hal serupa dikatakan Rio Febrian bahwa seluruh penyanyi yang terlibat dalam Divo, memiliki karakter suara yang berbeda-beda namun ciamik.

"Sama ya sebenernya seneng kolaborasi, ada album yang walau satu album, warnanya akan beda-beda. Gue aja dengernya seneng tiba-tiba ada Shandy, Marcell, Virzha. Suara mereka gue dengerin, warnanya berbeda-beda," katanya.

Baca Juga: Mengenang Pengusiran Muslim oleh Rusia dan Hari Bendera Tatar Krimea

Sedangkan, merasa paling junior justru Virzha merasa sangat senang karena akhirnya sejak adanya pandemi Covid-19, dirinya bisa mengeluarkan karya musik, terlebih karya musiknya itu dirilis bukan hanya dalam bentuk CD tapi juga USB flash disk card. “Seneng banget,” celetuknya.

Album ini berisi 10 lagu pilihan yaitu 5 lagu hits yang diaransement ulang oleh para Divo dan 5 lagu baru yang belum pernah dirilis.

Lagu-lagu andalan itu, seperti Sandhy Sondoro dengan Malam Biru dan FREQUENCY, Rio Febrian (Maafkan dan Sensitif), Marcell (Mendendam dan Pesona), Virzha (Tentang Rindu dan Karena Kamu) serta Bams (Dengan Nafasmu dan Kuminum Racunmu).

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Memasak Daging Steak Ala Dims The Meat Guy

Sabtu, 2 Juli 2022 | 08:30 WIB

Gigi Berubah Menjadi Kuning, Apa Penyebabnya?

Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:07 WIB
X