• Jumat, 1 Juli 2022

Jelang Album Baru, Isyana Sarasvati Luncurkan EP My Mystery

- Selasa, 21 Juni 2022 | 10:06 WIB
Isyana Sarasvati luncurkan EP My Mystery (instagram isyanasarasvati)
Isyana Sarasvati luncurkan EP My Mystery (instagram isyanasarasvati)

HARIANTERBIT.com – Setelah merilis single berjudul “my Mystery”, Isyana Sarasvati kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis sebuah EP (Extended Player) yang memiliki judul sama dengan singlenya “my Mystery”.

Di dalam EP ini Isyana Sarasvati menaruh 5 trek termasuk tiga buah lagu sebelumnya yakni “UNLOCK THE KEY”, “IL SOGNO”, serta “my Mystery” dan 2 trek terbaru berjudul “Intro: If I Can Turn Back Time” dan “Prelude I” yang ia kerjakan bersama dengan duo Mantra Vutura.

Pada rilis yang dikirimkan kepada media, EP my Mystery ini menjadi jembatan karya Isyana Sarasvati, yang tengah bersiap untuk mengeluarkan full albumnya dalam waktu dekat.

Baca Juga: Jokowi Ulang Tahun Hari Ini, Begini Karakternya Menurut Primbon Jawa

Gaya musik Isyana yang semakin kompleks, begitu terasa pada lagu pertama pada setlist dalam EP yang diluncurkannya. EP ini juga berkisah tentang perdebatan dalam diri Isyana yang dibalut dengan musik progressive rock di dalam lagu berjudul “my Mystery”.

EP ini akhirnya ditutup dengan dua lagu pertama Isyana Sarasvati setelah ia menerbitkan “LEXICON” miliknya. “IL SOGNO” dan “UNLOCK THE KEY” hadir untuk menyempurnakan alurnya. Namun, kelima lagu ini ternyata juga merupakan sebuah cuplikan dari album terbaru Isyana Sarasvati yang sedang disiapkan.

Baca Juga: Ombudsman: Banyak Penyelenggara Publik Berorientasi Kekuasaan

“Aku ingin semua pendengar aku menikmati EP ini sesuai dengan alurnya. EP ini memiliki alur yang harus diikuti agar kita dapat menemukan makna dari karya terbaruku,” jelas Isyana Sarasvati.

Sebenarnya, apa itu EP??

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cuaca Jakarta Hari Ini Diprediksi Cerah

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:09 WIB

4 Weton Paling Kharismatik, Cocok Jadi Pemimpin

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:58 WIB
X