• Kamis, 18 Agustus 2022

Jangan Buang Ampas Kopi Seduhanmu!

- Senin, 20 Juni 2022 | 08:07 WIB
Ilustrasi. Kopi yang bisa dihirup ternyata bisa membuat kulit wajah kinclong dengan memanfaatkan ampasnya menjadi scrub kopi. (yuli p)
Ilustrasi. Kopi yang bisa dihirup ternyata bisa membuat kulit wajah kinclong dengan memanfaatkan ampasnya menjadi scrub kopi. (yuli p)

HARIANTERBIT.com – Secangkir kopi hangat di pagi hari sangat cocok untuk membangunkan indra Anda. Namun, tahukah kamu kopi juga berfungsi sebagai obat penurun panas untuk kulit? Dibuat scrub kopi dulu, tentu. 

Maka jangan buang ampas kopi seduhanmu, karena dengan scrub kopi bisa bisa untuk lulur yang menyegarkan dan mencerahkan kulit.

Scrub kopi dengan bau harumnya dan terasa sama enaknya di kulit Anda. Mereka ringan, mengelupas kulit dengan lembut, membuatnya lembut dan halus, dan menghilangkan tambalan kering. Jadi, lain kali, jangan buang ampas kopinya. Sebagai gantinya, gunakan untuk menyiapkan scrub kopi.

Baca Juga: Deddy Corbuzier: Tumbuh, Gue Botakin Setiap Hari

Berikut manfaat scrub kopi dilansir dari Stylecraze.com:

1. Mengelupas Sel Kulit Mati

Dan kemudian bisa mengganti dengan  kulit baru yang, cerah, dan halus di bawahnya. Menggunakan scrub kopi di seluruh tubuh dan wajah  saat mandi otomatis membuat kulit menjadi lembut saat disentuh. B

Belum lagi aroma kopi yang menyegarkan cukup untuk membangunkan indramu di pagi hari.

Baca Juga: Ini 7 Weton Paling Kaya, Diyakini Dilahirkan Jadi Crazy Rich

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Zodiak yang Pintar dalam Mengelola Uang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:08 WIB
X