• Kamis, 1 Desember 2022

Luncurkan Perhiasan Koleksi Mariposa, Ester Kristiani: Dijamin Wanita Tambah Cantik

- Rabu, 15 Juni 2022 | 17:09 WIB
Desainer sekaligus pemilik De Gold, Ester Kristiani (dok)
Desainer sekaligus pemilik De Gold, Ester Kristiani (dok)


Jakarta, HanTer – Bagi siapa saja penyuka perhiasan tentu tak usah repot-repot pergi ke luar negeri, pasalnya di dalam negeri pun ada dengan kualitas terbaik dengan berbagai model terkini bernama De Gold.

Bahkan De Gold yang buatan asli anak bangsaa baru saja meluncurkan seri terbaru koleksi perhiasan emas Amero yang diberi nama Mariposa, sebuah koleksi yang melambangkan kekuatan perempuan Indonesia yang mampu menghadapi berbagai fase hidup.

Baca Juga: Jokowi Copot 2 Menteri, Zulkifli Hasan dan Jadi Tjahjanto Jadi Pengganti

Mariposa yang berasal dari bahasa Spanyol yang artinya kupu-kupu ini diibaratkan sebagai perempuan hebat yang mampu mendobrak prasangka orang dan berhasil menjadi apa yang mereka impikan.

Buktinya, koleksi Mariposa ini dilambangkan dengan metamorfosis kupu-kupu yang dimulai dari kepompong sampai bisa menjadi kupu-kupu.

“Karena itu setelah bermetamorfosis selama 60 tahun, saatnya saya keluar dari ke pompong menjadi kupu-kupu cantik yang menyenangkan,” kata desainer sekaligus pemilik De Gold, Ester Kristiani saat virtual bersama awak media, Rabu (14/6/2022).

Baca Juga: Indri Giana Pengen Anak Kembar

Memang, peluncuran Mariposa ini bertepatan dengan perayaan ulangtahun Ester yang ke 60 tahun, yang lahir pada 14 Juni 1962. Ester merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, buah cinta kasih dari pasangan keluarga Henoch Pranowo Kartijo dan Elizabeth Tjandra Dewi.

Halaman:

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

X