• Senin, 26 September 2022

Klepon Promosikan Kekuatan Wisata Indonesia di ASEAN dalam Bentuk Es Krim

- Selasa, 14 Juni 2022 | 22:19 WIB
Kreasi Aice dalam membuat es krim bernuansa Mochi Klepon
Kreasi Aice dalam membuat es krim bernuansa Mochi Klepon

Jakarta, HanTer - Siapa yang tak kenal Klepon. Kue tradisional khas Indonesia yang terbuat dari beras ketan dan dibentuk seperti bola-bola kecil serta dibaluri parutan kelapa, terasa nikmat ketika menempel dilidah.

Untuk menjaga nilai dan history sebagai salah satu jajanan pasar Indonesia agar mampu mendunia, inovasi pun dilakukan salah satu perusahaan es krim terbesar di Asia Tenggara, Aice Grup.

Brand Manager sekaligus Juru Bicara Aice Group, Sylvana Zhong menerangkan, beragam inovasi yang dilakukan Aice Group, termasuk merilis klepon dalam bentuk es krim, bertujuan untuk lebih memperkenalkan isi Indonesia di tingkat ASEAN alias Asia Tenggara.

"Lewat inovasi dan teknologi, kami mewujudkannya dalam es krim Aice Mochi Klepon yang sekaligus mempopulerkan kembali kekuatan kuliner negeri kita," kata Sylvana, Selasa (14/6/2022).

"Mochi Klepon juga dinikmati oleh negara-negara lain di Asia Tenggara. Karenanya, kami juga mengajak semua rekan Co-Branding Wonderful Indonesia untuk turut bersama mempromosikan Indonesia melalui kekuatan budaya kita,” jelas dia menambahkan.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar 25 Nama Akun FF Keren 2022, Bisa Langsung Dipakai!

Minggu, 25 September 2022 | 11:33 WIB

Kreasi Olahan Buah Naga dari Es Krim hingga Kripik

Minggu, 25 September 2022 | 11:17 WIB

Dampak Begadang, Salah Satunya Cepat Lupa

Minggu, 25 September 2022 | 07:39 WIB

Tren Baru di Industri Fesyen, Salterz Berani Tampil Unik

Sabtu, 24 September 2022 | 17:06 WIB
X