• Minggu, 25 September 2022

Premium Backer Coffee & Buns Jadi Tempat Asik Kalangan Politisi dan Pejabat

- Jumat, 10 Juni 2022 | 14:54 WIB
Henry Indraguna salah satu owner Premium Backer Coffee & Buns  (dok)
Henry Indraguna salah satu owner Premium Backer Coffee & Buns (dok)


Jakarta, HanTer – Bingung cari tempat asik, kini para politisi, birokrat, profesional, termasuk para pengacara tak usah khawatir karena sudah yang cocok untuk hangout untuk ngopi yakni Premium Backer Coffee & Buns, yang berlokasi di Jalan Ciranjang, nomor 32 B Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Premium Backer Coffee & Buns tersebut dimiliki oleh Henry Indraguna dan Hendrawan, yang merupakan abang adik. Keduanya berpartner meramaikan bisnis kopi dan buns di Indonesia.
Henry Indraguna yang dikenal sebagai pengacara kondang ini mengatakan, dua Minggu lagi akan digelar grand opening gerainya. Saat ini baru soft launching.

Baca Juga: Angka Gizi Buruk di Jakpus Tinggi, Rekan Indonesia Bantah Tidak Benar

Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) tersebut meyakinkan kafe tersebut sangat cocok untuk dikunjungi politisi, birokrat, profesional hingga decission maker kebijakan publik
Hal itu karena lokasi kafe tersebut juga strategis. Berlokasi di Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Sangat berdekatan dengan SCBD, kawasan bisnis terkemuka di Ibu Kota.

Menurut Anggota Tim Ahli Wantimpres ini, selama yang dia tahu mulai dari politisi, pejabat, profesional lainnya sering melakukan lobi-lobi. Dimana saya yakin mereka memerlukan tempat yang nyaman dan cozy serta lebih terjaga privasi mereka untuk bercengkerama namun tetap menghadirkan pemikiran dan gagasan cerdas, dan solutif.

"Dari situ saya memerhatikan suatu ide yang kreatif bagaimana caranya membuat suatu tempat yang enak, sophiscated dengan ditunjang makanan yang luar biasa. Rotinya oke, cookies, dan kopinya pun oke. Maka sekarang tak usah risau, langsung saja ke Premium Backer Coffee & Buns di Ciranjang," kata politisi Brringin yang adalah Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Gelar Lomba Stand Up Comedy, Polda Metro Jaya Gandeng Komika dan Komeng Cs

Kafe tersebut selain untuk breakfast dengan sajian buns dan cookies istimewa dengan coffee selera dunia, lalu lunch dengan masakan khas Indonesia, Eropa dan Jepang, dan tidak lupa dengan dessertnya secara sempurna.

"Nah dengan tempatnya yang nyaman, dimana para politisi, pejabat, profesional bisa lobi-lobi. Ngobrol memikirkan negara kita ini, bagaimana cara mencari solusi buat mensejahterakan rakyat. Nah maka dari itu terwujudlah konsep ide saya Premium Backer Coffee & Buns ini," ucap Ketua PPK Kosgoro 1957 ini.

Founder Kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm ini menyampaikan para advokat disini juga bisa memikirkan kliennya.

Halaman:

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Tren Baru di Industri Fesyen, Salterz Berani Tampil Unik

Sabtu, 24 September 2022 | 17:06 WIB

Segarnya Es Teh Nusantara Pelepas Dahaga

Jumat, 23 September 2022 | 10:59 WIB

Menjadi Pemuda yang Produktif, Lakukan Hal Ini!

Jumat, 23 September 2022 | 09:54 WIB

15 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kepribadian Aries

Kamis, 22 September 2022 | 15:22 WIB
X