• Sabtu, 10 Desember 2022

Film Atas Nama Surga Jadi Sarana Dakwah Ustadz Das'ad Latif

- Jumat, 10 Juni 2022 | 07:59 WIB
Para pemain film Atas Nama Surga (dedy pitung)
Para pemain film Atas Nama Surga (dedy pitung)


Jakarta, HanTer – Sejauh ini bangkitnya dunia perfilman Indonesia membuat Production House mulai meramaikan dengan merilis film-film terbarunya, salah satunya Shen Entertainment dan Bluewater Film berkolaborasi dengan brand Scarllet yang merilis film Atas Nama Surga.

Film Atas Nama Surga di Produseri oleh Melia Indriati dan Fransen Susanto sebagai Eksekutif Produsernya. Sedangkan, sutradara dipercayakan kepada Adis Kayl Yurahmah dan Penulis Gavrila Godelva ini berdurasi 104 menit dan siap edar Pada 16 Juni 2022, di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Serunya Eza Gionino & Ririn Dwi Ariyanti Kompak Main di Cinta Setelah Cinta

Film ini bercerita tentang pertemuan Naya dan Attar terjadi di saat keduanya kehilangan orang yang mereka cintai. Naya harus kehilangan Aldo, tunangannya sekaligus ayah bayi dalam kandungan dalam sebuah kecelakaan tragis.

Sementara Attar kehilangan Salwa yang terpaksa harus menikahi pria pilihan ayahnya. Lima tahun kemudian Attar yang sudah menjadi suami Naya bertemu kembali dengan Salwa yang nyaris bunuh diri.

Baca Juga: Sambut Orang Tua Mahasiswa Baru, Universitas BSI Lakukan Tradisi

Pertemuan kembali Salwa dan Attar membuka kembali kisah lama yang belum selesai atau ini semua hanya sekedar rasa bersalah dan tanggung jawab Attar. Salwa sendiri berbeda dari lima tahun yang lalu. Lari dari suaminya yang abusive dan orangtuanya yang gagal melindunginya membuat hidup Salwa kian terpuruk.

Film ini dibintangi Della Dartyan, Miqdad Addaussy, Amanda Rigby, Wanda Hamidah, Ayu Dyah Pasha, Piet Pagau, Bella Amalia Faida, Yusril Fahriza, Natascha Germania, Tiffany Leonardy, Qausar Harta Yudana, Sion Simbolon dan Tenty Kamal. Sedangkan, special Appearances: Ustadz Das’ad Latif, Meriam Bellina dan Mang Saswi.

Baca Juga: Kolaborasi Laznas BMM & Alfamidi Resmikan Masjid Bentuk Recovery Pasca Gempa

"Kenapa saya menerima tawaran bermain film Atas Nama Surga, film ini adalah merupakan salah satu sarana untuk berdakwah," kata Ustadz Das'ad. 

Halaman:

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Bermain Media Sosial yang Sehat, Begini Caranya

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:02 WIB
X