• Sabtu, 10 Desember 2022

Serunya Eza Gionino & Ririn Dwi Ariyanti Kompak Main di Cinta Setelah Cinta

- Jumat, 10 Juni 2022 | 07:52 WIB
Eza & Ririn  (rom)
Eza & Ririn (rom)

Jakarta, HanTer – Setiap artis memiliki kemampuan masing-masing dan satu sama lain saling mendukung. Itulah sekilas mengenai pesinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino yang beradu akting di Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV.

Keduanya mengaku perlu adaptasi lantaran sinetron ini mengangkat soal rumah tangga dan perselingkuhan. Uniknya, baik Eza maupun Ririn belum pernah beradu peran sebelumnya.

Baca Juga: Kolaborasi Laznas BMM & Alfamidi Resmikan Masjid Bentuk Recovery Pasca Gempa

“Sejauh ini alasan memilih terlibat dalam project ini karena awalnya tertarik dengan ceritanya dan kita mau memerankan karakternya. Alhamdulillah aku merasa ini karakter yang tepat,” kata Ririn saat virtual bersama awak media, Kamis (9/6/2022).

Dikatakan janda cantik ini, cerita dan karakter dalam sinetron terbarunya ini butuh usaha yang serius dan kerja sama diantara para pemain. Untungnya semuanya solid dan kompak, termasuk dengan tim yang berada di balik layar.

Baca Juga: Sambut Orang Tua Mahasiswa Baru, Universitas BSI Lakukan Tradisi

Sedangkan Eza Gionino mengaku salah satu cara yang dilakukannya untuk mendapatkan chemistry dengan Ririn, yaitu dengan menjalin komunikasi intensif. Mereka saling terbuka dan saling mendukung dalam rangka menghidupkan cerita dan memperkuat karakter.

Hingga kini keduanya mengaku tidak menemukan kesulitan berarti dalam membangun chemistry. 

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Bermain Media Sosial yang Sehat, Begini Caranya

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:02 WIB
X