• Rabu, 29 Juni 2022

Raline Shah Coba Aplikasi Kencan

- Rabu, 25 Mei 2022 | 22:07 WIB

Jakarta, HanTer - Sempat membantah terkait keberadaannya di aplikasi kencan, akhirnya bintang film Raline Shah buka suara. Rupanya yang ia maksud dalam bantahannya itu bukanlah mencari jodoh, tapi menjalin persahabatan.

Memang ia mengaku pernah menggunakan aplikasi kencan ketika dirinya berada di Amerika Serikat. Selain ajang persahabatan, tujuan aplikasi kencan itu sebagai eksperimen sosial.

"Kan dari awal saya sudah bilang, kalua ini hanya ekperimen sosial. Tidak untuk mencari jodoh, tidak mencari pacar tapi lebih menjalin persahabatan," katanya, dikawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Pemain film 5 CM ini menambahkan bermain aplikasi kencan membutuhkan keberanian yang kuat. Lantaran harus bertemu dengan orang yang tidak kita kenal.

"Saya merasa online dating membutuhkan keberanian yang luar biasa ya, bertemu dengan orang-orang yang tidak kita kenal," timpalnya.

Kendati demikian, ia tak sepenuhnya percaya dengan aplikasi kencan tersebut. Tetap harus ekstra waspada karena karakter manusia di sana beda-beda.

"Banyak orang yang menemukan online dating, untuk bisa bertemu jodohnya temen baru tapi juga bisa jadi bencana kalau kita tidak tau menggunakannya dengan baik dan benar," ucapnya.

Ia juga memberikan semangat untuk perempuan di luar sana yang masih belum menemukan pasangan.

"Intinya untuk seumur saya, jangan sedih gitu, masih ada karier yang kita harus capai. Masih ada jati diri yang kita bisa cari," tambahnya.

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Cuaca Jakarta Hari Ini Diprediksi Cerah

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:09 WIB

4 Weton Paling Kharismatik, Cocok Jadi Pemimpin

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:58 WIB

Tiati, Jus Buah Belum Tentu Sehat Lho..

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:16 WIB

Cara Tepat Menyimpan Susu agar Tahan Lama

Jumat, 24 Juni 2022 | 20:26 WIB
X